14 December 2019

Ini Pesan Ashabul Kahfi di HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019.

18 - Agu - 2019 | 12:06 | by: Biro Sulsel
Ini Pesan Ashabul Kahfi di HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019.

Makassar, Beritakota Online-Bulan ini menjadi bulan yang spesial bagi seluruh lapisan Rakyat Indonesia, Terkhusus masyarakat Sulawesi Selatan.karena inilah momentum bangsa kita secara resmi memproklamasikan kemerdekaannya.

Sudah menjadi tradisi bahwa setiap tanggal 17 Agustus, seluruh masyarakat memperingati dan merayakan HUT kemerdekaan dengan Tema SDM Unggul Menuju Indonesi Maju.

Ashabul Kahfi, berpesan di hari Proklamasi terkait Tema SDM Unggul Menuju Indonesi Maju.sudah sangat tepat di Era persaingan Technologi kedepannya perlu kita persiapkan dari sekarang.

Ashabul Kahfi, Bangsa kita harus maju menghadapi Revolusi Industri 4.0 menuju Era kompetisi bukan lagi era perbandingan. Anak muda tidak boleh berhenti berbenah,”jangan karena orang lain tidak lebih maju dari kita,kemudian kita tidak berbenah.”Jelasnya.

Kahfi,mencontohkan Era Revolusi Industri 4.0 merupakan optimalisasi dari teknologi yang ada ke tingkat selanjutnya dengan lebih cepat.ketika terjadi sirkulasi elit kepemimpinan pemuda sudah siap.contohnya ketika terjadi sirkulasi elit kepemimpinan pemuda sudah siap.

“Kalau sumber daya manusia sudah bagus,kita dengan mudah menyesuaikan dengan perkembangan,olehnya itu Ahlak menjadi sangat penting.Merdekaa”Tutupnya.

Laporan : Umat
Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi

Kategori Nusantara