22 November 2019

Perayaan HUT RI Ke 74 Tahun 2019 Di Kecamatan Tinanggea, Kab. Konawe Selatan, Prov. Sulawesi Tenggara.

18 - Agu - 2019 | 10:22 | by: Biro Sulsel
Perayaan HUT RI Ke 74 Tahun 2019 Di Kecamatan Tinanggea, Kab. Konawe Selatan, Prov. Sulawesi Tenggara.

Tinanggea, Berita Kota Online-
Perayaan HUT RI ini dengan mengibarkan Sang Saka Merah Putih yg merupakan Lambang Negara RI di selenggarakan di Lapangan Mbatono Kel. Ngpaaha, Kec. Tinanggea Kab. Konawe Selatan.Pada thun ini, tema perayaan HUT RI ke 74 yaitu, SDM UNGGUL, INDONESIA MAJU.

Dengan Tema tersebut, Pak Camat Tinanggea ( Rafiudin S.sos ) menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama mewujudkan desa maju Konsel hebat dengan meniitik beratkan pada pembangunan KPPN Tinanggea dengan Komoditi unggulan yang ada di Kecamaran Tinanggea ini.

Komoditi unggulan yg dimaksud yaitu Rumput laut, terasi, ikan bandeng, udang, kelapa dll.
Di harapkan kepada desa2 yg memiliki komoditi unggulan tersebut agar menjaga kualaitasnya agar tetap jadi komoditi unggulan dan penunjang hidup masyarakat setempat.
Adapun desa2 yg lain yg tdk masuk dlm Kppn diharapkan mendukung bahkan Kppn di Kec. Tinanggea.

P

Acara perayaan tahun ini berlangsung meriah dan ramai Dan dihadiri oleh Pak Camat Tinanggea selaku Inspektur Upacara, Kapolsek beserta anggota polsek lainnya, Danramil beserta anggota, Mahasiswa KKN UHO, Siswa mulai dari SMA sampai TK sederajat, dan Tomas Toga.

Semua elemen masyarakat tinanggea saling bekerja sama untuk merayakan HUT RI ke 74 Di Kec. Tinanggea, Kab. Konawe Selatan.

Laporan : Ilham/Widiyanti
Editor : Moh Amir D/H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita TNI,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita TNI

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi

Kategori Nusantara