22 November 2019

HUT RI ke 74, Ayo Kabar Gembira, PLN Sulselrabar Beri Diskon Tambah Daya 50% hingga 100%

17 - Agu - 2019 | 13:06 | by: Biro Sulsel
HUT RI ke 74,  Ayo Kabar Gembira, PLN Sulselrabar Beri Diskon Tambah Daya 50% hingga 100%

Makassar, Beritakota Online-Dalam rangka Hari kemerdekaan Indonesia ke-74, PLN Sulselrabar memberikan kado istimewa bagi pelanggan dan calon pelanggan melalui promo Gebyar Kemerdekaan 2019 yang berlaku dari 17 Agustus hingga 31 Oktober 2019.

Adapun diskon Tambah Daya yang PLN berikan terdiri dari 3 jenis, yaitu Diskon tambah daya 50% untuk pelanggan Rumah Tangga sampai daya 197 kVA, Diskon Tambah Daya 74% dengan berlangganan paket internet dan TV dari ICON+, Diskon tambah daya 100% khusus lembaga pendidikan dengan mengambil paket internet dan TV berlangganan ICON+.

Manajer Komunikasi PLN UIW Sulselrabar, Eko Wahyu Prasongko mengatakan, tidak hanya memberi diskon biaya tambah daya, PLN Sulselrabar juga memberikan harga khusus bagi pelanggan yang ingin mendapatkan layanan penyambungan sementara pada 17 Agustus hingga 31 Oktober 2019 dengan hanya membayar Rp 170.845 saja untuk mendapatkan sambungan listrik sementara selama periode promosi.

“Melalui semangat kemerdekaan Indonesia ke-74 PLN ingin memenuhi kebutuhan daya listrik masyarakan dengan biaya yang terjangkau juga dengan cara yang mudah, selain itu PLN juga memberikan kemudahan untuk mendapatkan akses internet dari anak perusahaan PLN, yaitu PT ICON+”, ujarnya sabtu (17/08/2019) saat dikonfirmasi melalui whatsapp.

Lanjutnya, dengan harga tersebut, pelanggan sudah mendapatkan daya listrik lebih dari 80 kilo Watt hour (kWh) dan selebihnya dapat diisi ulang. Permintaan sambungan listrik sementara ini dibatasi sampai daya maksimum 5.500 VA.

“Bagi pelanggan yang ingin mendaftar promo tersebut silahkan langsung cek di www.pln.co.id , contact center (kodearea) 123, dan kantor PLN Terdekat”, tuturnya.

Editor : Saiful Dg Ngemba/H.Sakkar/Andi A Effendy
Sumber : Beritaindependen/ Humas PLN UIW Sulselrabar


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Ekobis,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Ekobis

Kategori Nusantara