14 December 2019

Kapolres Luwu :Pasca Pileg Dan Pilpres 2019 Luwu Situasi Aman Dan Kondusif.

16 - Agu - 2019 | 12:59 | by: Biro Sulsel
Kapolres Luwu :Pasca Pileg Dan Pilpres 2019 Luwu Situasi Aman Dan Kondusif.

Kunker di Luwu, Pemimpin Umum Beritakota Online Diterima Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso

Belopa, Beritakota Online-Setelah Lebaran idul adha 1440.H Awak Crew Redaksi Beritakota Online (Kantor Beritakota Nusantara) Perwakilan Indonesia Timur melakukan Perjalanan Jurnalis dengan Silahturrahim dengan Sejumlah Kepala Daerah (Bupati/Walikota), Kapolres Se Sulsel, Jumat (16/08/2019).

Di Kantor Polres Luwu, Pimpinan Umum Beritakota Online, Abd Latif Kamaruddin saat silaturrahim dengan Kapolres Luwu, AKBP, Dwi Santoso, S, Ik, MH diruang kerjanya diterima bersama Kepala Redaksi Beritakota Online.

Dengan ramah beliau menerima kunjungan Pimpinan Beritakota Online dan memaparkan semua Situasi Kamibmas Wilayah Kabupaten Luwu pasca Pileg dan Pilpres yang Situasi Aman dan Kondusif dan dalam kunjungan Crew Pimpinan Umum KBN didampingi Kepala Redaksi, Andi Ahmad.

” Alhamdulillah, Pasca pileg dan pilpres 2019 situasi Wilayah Kabupaten Luwu aman dan kondusif, ” ucap Mantan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel ini.

Salah satu warga Pattedong Ditemui Beritakota Online diwarkop Di Belopa mengatakan selama Kapolres Luwu ini menjadi pimpinan Kepolisian didaerah ini Situasi kamtibmas seluruh wilayah luwu sampai di desa saat ini aman dan kondusif.

Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi

Kategori Nusantara