16 November 2019

Idul Adha 1440 H, Ditlantas Polda Sulsel Potong 6 Ekor Sapi dan 1 Kambing

11 - Agu - 2019 | 22:12 | by: Biro Sulsel
Idul Adha 1440 H, Ditlantas Polda Sulsel Potong 6 Ekor Sapi dan 1  Kambing

Makassar, Beritakota Online- Ditlantas Polda Sulsel yang melakukan Pemotongan Hewan qurban di halaman belakang Kantor Ditlantas Polda Sulsel. Makassar, Minggu (11/08/ 2019) usai melaksanakan Shalat Idul Adha 1440 H.

Nampak hadir Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Agus Wijayanto, Kasubdit Regident AKBP Ferdiasyah, Kasubdit Renmin, Kasubdit Kamsel, Kabag Bin Ops,Kasi STNK, AKP Aryo dan para pejabat utama Ditlantas Polda Sulsel serta masyarakat umum yang wajib menerima daging qurban.

Adapun jumlah hewan qurban  yang dipotong saat ini di kantor Ditlantas Polda Sulsel sebanyak enam (6) ekor Sapi dan satu (1) ekor Kambing.

Dalam sambutannya,  Kabag Bin Ops Ditlantas Polda Sulsel. AKBP Suratmin SH, mengatakan bahwa melaksanakan ibadah kurban ini agar dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah dan bisa berbagi rejeki kepada fakir miskin, juga hari raya idul Adha merupakan hari raya terbesar umat Islam.

“Dalam kegiatan ini kami dari seluruh jajaran Ditlantas Polda Sulsel menyisihkan sedikit rejeki untuk berbagi kepada yang membutuhkan melalui Hari Raya Idul Adha atau Idul kurban dengan menyembelih hewan qurban dan membagikan kepada yang membutuhkan. jelasnya.

Lebih lanjut, Suratmin mengatakan, “Tiap tahun kami dan seluruh staf dan jajaran pejabat utama selalu melakukan pemotongan hewan kurban dengan menyisihkan sedikit rejeki untuk membeli hewan kurban dan membagikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. ucapnya.

Harapan kami agar Ditlantas Polda Sulsel bisa sering berbagi dan tentunya dalam kepemimpinan  Dirlantas Polda Sulsel KOMBES POL. AGUS WIJAYANTO, bisa sukses selalu dan selalu mendapat anugerah dari Allah SWT. Harap Suratmin.

Adapun penyerahan Hewan kurban yang diserahkan langsung oleh Dirlantas Polda Sulsel Melalui Kasubdit Kamsel  kepada panitia kurban, Sedangkan sisanya dikelola langsung oleh panitia kurban Ditlantas Polda Sulsel untuk disembelih dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy
Sumber : Humas Polda Sulsel/M


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Liputan Khusus,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi

Kategori Liputan Khusus

Kategori Nusantara