20 September 2019

Wakapolda Sullsel Brigjen Pol Drs. Adnas. M.S.i Buka Pertikara Daerah VI di Tonasa Park Pangkep.

5 - Agu - 2019 | 14:11 | by: Biro Sulsel
Wakapolda Sullsel Brigjen Pol Drs. Adnas. M.S.i Buka Pertikara Daerah VI di Tonasa Park Pangkep.

Pangkep– Sejumlah Kapolres Se Polda Sulsel menghadiri giat pembukaan Pertikara daerah VI yang dilaksanakan di Tonasa Park Kabupaten Pangkep. Senin (5/8/19)

Giat Pembukaan Pertikara Daerah VI di buka langsung oleh Wakapolda Sulsel  Brigjend. Drs Adnas Msi yang dihadiri oleh Sejumlah Kapolres dan Forkofimda Sulsel, Pengurus dan andalan kwarda sulsel, para kapolres se sulsel, pelatih dan kwartir cabang sesulsel, para pembina pramuka dan para tamu undangan lainnya.

Waka Polda Sullsel Brigjen Pol Drs. Adnas. M.S.i Dalam sambutannya mengatakan, gerakan pramuka merupakan gerakan kepanduan dalam mengembangkan gerakan pramuka yang dibantu oleh satuan karya ,oleh karena itu, saka bhayangkara harus tetap eksis dalam melakukan kegiatan kebhayangkaraan melalui krida tibmas, krida lantas, krida p2b, dan krida tptkp.

Melalui kesempatan ini saya berharap, Tingkatkan giat bhayangkara di jajaran dengan materi krida dan bela negara, tingkatkan hubungan kerjasama dengan kwartir, berdayakan para pamong saka dan instruktur saka bhayangkara, Jadikan momentum giat pertikara kali ini sebagai ajang prestasi, ikuti dan taati semua aturan dikegiatan sehingga dapat hasil yang baik. ” Harapnya.

Editor : H.Sakkar/Sain/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi

Kategori Nusantara