14 December 2019

1 Agustus, Warga Dusun Pabbaresseng Sidrap Akhirnya Dapat Menikmati listrik PLN

2 - Agu - 2019 | 12:14 | by: Biro Sulsel
1 Agustus, Warga Dusun Pabbaresseng Sidrap Akhirnya Dapat Menikmati listrik PLN

Sidrap, Beritakota Online-Masyarakat dusun Pabbaresseng yang terletak bersebelahan dengan PLTB Sidrap akhirnya dapat menikmati listrik PLN tepat tanggal 1 Agustus 2019 bersamaan dengan peresmian listrik pedesaan yang dilakukan oleh Perwakilan Pemerintah Kabupaten Sidrap didampingi Manajer UUPK Sulsel dan MUP3 Parepare.

Sinergi yang baik terjalin antara PLN, Pemkab Sidrap dan PLTB Sidrap dalam bentuk pembangunan jaringan yang dilakukan PLN, perintisan dan perbaikan jalur jalan yang dilakukan oleh Pemkab Sidrap dan PT UPC Bayu Energi selaku pemilik PLTB Sidrap yang menanggung pembayaran seluruh Biaya Penyambungan (BP) calon pelanggan dengan daya masing 1300 VA.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan YBM PLN kepada warga kurang mampu dan pengenalan kompor induksi kepada perwakilan Pemerintah Kab. Sidrap.

Pihak Pemerintah Kabupaten Sidrap mengucapkan terima kasih kepada PLN dan semua pihak yang telah bersinergi dan berharap perekonomian masyarakat semakin membaik dengan masuknya listrik PLN.

Turut hadir dalam acara tersebut Manager up3 Pare pare Ambo Tuwo, & dari PLN UIW Sulselrabar, manager Listrik Desa Saifuddin dan pemerintah kab.sidrap.

Dirgahayu Republik Indonesia ke 74

Editor : Saiful Dg Ngemba/H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Ekobis,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Ekobis

Kategori Nusantara