17 September 2019

Kompol Abd Rachim Wakili Lulusan Perwira Angkatan 28 Tahun 2001 Serahkan Dana Bantuan Almarhum AKP Tombong

1 - Agu - 2019 | 17:31 | by: Biro Sulsel
Kompol Abd Rachim Wakili  Lulusan Perwira Angkatan 28 Tahun 2001 Serahkan Dana Bantuan Almarhum AKP Tombong

Makassar, Beritakota Online-Duka yang atas meninggalnya, perwira Polair Polda Sulsel, AKP Tombong akibat musibah Kapal Patroli Polairud Polda Sulsel bernomor seri KPC-XIV-2017 meledak dan terbakar di Dermaga Ditpolairud Polda Sulsel, beberapa waktu lalu masih saja mendalam bagi Perwira Angkatan 28 2001 WTW se Indonesia.

Karena itu lulusan Perwira Angkatan 28 Tahun 2001 menggalang simpati dengan menggalang dana duka.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, dana yang terhimpun tersebut sebesar Rp 27.850.000 untuk diserahkan langsung ke keluarga Almarhum Akp Tombong,

Nah, Kamis (1/8/19) siang, perwakilan dari Lulisan Perwira Angkatan 28 Tahun 2001 Sulawesi Selatan yang terdiri dari Kompol Abdul Rachim di dampingi oleh Kompol H. Ahmad Mariadi, Kompol H. Muhiddin Yunus Kompol Hj. Andi Husnaeni, Kompol Prabowo, Kompol Hj. Zaenab Saman dan Kompol Andi Rahmat menyerahkan bantuan tersebut .

Memurut Kompol H. Abdul Rahim bantuan tersebut diterima langsung oleh istri almarhum dan keluarga yang ada di rumah duka. (*)

Editor : Zul/H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi

Kategori Nusantara