17 September 2019

HUT Bhayangkara Ke 73 1 Juli 2019, Petugas Di Pelayanan Unit Regident Satlantas Polres Jeneponto Pakai Pakaian Adat

1 - Jul - 2019 | 15:30 | by: Biro Sulsel
HUT Bhayangkara Ke 73 1 Juli 2019, Petugas Di Pelayanan Unit Regident Satlantas Polres Jeneponto  Pakai Pakaian Adat

Jeneponto, Beritakota Online- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, unit Regident Sat Lantas Polres Jeneponto memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Hal tersebut sebagai wujud pengabdian Polri, melalui kegiatan Satpas Satlantas Polres Jeneponto, dengan cara melayani para pemohon SIM dengan mengedepankan 3S (Senyum, Sapa dan Salam).

Petugas Sistim Adinistrasi Satu Atap (Samsat) memberikan penjelasan mengenai persyaratan pengisian Formulir dan prosedur ujian teori dan ujian praktek dengan menggunakan baju semi adat.

“Para petugas dalam melakukan pelayanan menggunakan pakaian adat Makassar Patonro. Ada juga yang Door to Door dalam memberikan pelayanan dengan mendatangi rumah warga yang wajib pajak,”jelas Kanit Regident Samsat Polres Jeneponto, IPTU. Andi Aldiasyah.

Selain itu kata dia, bagi Petugas lain yang ada memberikan Pelayanan BPKB kepada masyarakat dengan layanan yang cepat dan ramah dikantor Samsat Jeneponto.

Diketahui, Sistim Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) tergabung didalam Polisi, Bapenda, Jasaraharja.

Editor : Zul/H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Nusantara,Pajak | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi

Kategori Nusantara

Kategori Pajak