20 September 2019

Kapolres Akbp.Dr.H.Burhaman.SH.MH, Irup Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Barru.

1 - Jul - 2019 | 11:57 | by: Biro Sulsel
Kapolres  Akbp.Dr.H.Burhaman.SH.MH, Irup Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Barru.

Barru, Beritakota Online-Kapolres Barru Akbp.Dr.H.Burhaman.SH.MH, Irup upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Barru.

Pada hari Senin tanggal 01 Juli 2019 Pukul 08.10 Wita bertempat di Halaman Mapolres Barru Jl. Cakalang Kel. Sumpang Binangae Kec. Barru Kab. Barru telah berlangsung Upacara Korps Raport / Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi Perwira dan Bintara Polres Barru Sesuai dengan Telegram Kapolri Nomor : STR / 288 / VI / KEP. / 2019 TGL 25-06 2019 tentang pelaksanaan laporan kenaikan pangkat Anggota Polri Periode 01-07-2019, al : Perwira AKP ke Kompol 1 Orang An. Kompol Nur Salam Kabag Sumda, 1 Orang pangkat pengabdian Ipda Bahtiar, dari Bripka ke Aipda 15 Personil, dari Brigpol ke Bripka 17 Orang dan PNS Polri 3 Orang. Dengan jumlah keseluruhan 30 Orang.
Adapun arahan Kapolres Barru adalah, dengan adanya kenaikan pangkat ini, menimbulkan konsekuensi terhadap tugas serta tanggung jawab yang lebih besar dari sebelumnya, pangkat yang kalian terima bukan diberikan begitu saja tapi merupakan penghargaan yang siberikan organisasi atas prestasi kerja yang telah ditunjukkan selama ini.

Hadir dalam giat tersebut, Waka Polres Barru Kompol H. Azis Padda
– 1 Pleton Perwira Polres Barru
– 1 SST Gabungan Staf Polres Barru
– 1 SST Gabungan Sat Intelkam, Sat Reskrim dan Sat Narkoba Polres Barru
– 1 Pleton Bhayangkari Polres Barru.

Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy
Sumber : Humas Polres Barru


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi

Kategori Nusantara