17 September 2019

Polda Metro Jaya: Puncak MRSF, Polisi Lakukan Pengalihan Jalur Disekitar Monas

22 - Jun - 2019 | 13:06 | by: Biro Sulsel
Polda Metro Jaya: Puncak MRSF, Polisi Lakukan Pengalihan Jalur Disekitar Monas

Jakarta, Beritakota Online-Puncak acara Milenial Road Sefety Festival (MRSF) akan dilaksanakan pada Minggu (23/06/19) di Tugu Silang Monas. Acara kampanye keselamatan berlalu lintas itu akan dimulai pukul 06.00 WIB hingga selesai.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yusuf menjelaskan bahwa penutupan serta pengalihan jalur lalu lintas akan diberlakukan agar tidak terjadi kepadatan kendaraan di sekitar Monas.

“Pertama dari arah patung kuda menuju Bundaran Hotel Indonesia (HI), kita tutup di Simpang Sarinah,” terang Kombes Yusuf kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (21/6/2019).

Para pengendara bisa mengarah ke kiri ke jalan Sabang atau ke kanan. Namun di Simpang Kebon Sirih maupun di Simpang Patung Kuda, itu sudah kita beritahukan bahwa nanti di sana terdapat kegiatan di Bundaran HI. Kalau masyarakat pengguna jalan ingin ke Sarinah ataupun mau ke sekitar daerah tersebut yang tidak ke Bundaran HI, itu bisa,” jelas Dirlantas Polda Metro Jaya tersebut.

“Kedua, arah dari Semanggi kita akan laksanakan penutupan atau pengalihan arus di jalan Teluk Berung yang mengarah ke Grand Indonesia. Di samping itu, kita juga akan mengalihkan ke Dukuh Bawah atau Dukuh Atas. Itu pun kalau terjadi kepadatan yang mengarah ke Bundaran HI,” lanjut Kombes Pol. Yusuf.

Dirlantas Polda Metro Jaya menambahkan bahwa dalam rangka pengamanan acara tersebut, Polda Metro Jaya mengerahkan 600 personel.( **)

Editor : Hilal/H.Sakkar/Andi A Effendy

Sumber : Kabarpolisi


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Liputan Khusus,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi

Kategori Liputan Khusus

Kategori Nusantara