20 September 2019

Sambut HUT Bhayangkara Ke 73, Kapolres Pangkep Gerakkan Personil Untuk Jumat Bersih

21 - Jun - 2019 | 20:56 | by: Biro Sulsel
Sambut HUT Bhayangkara Ke 73, Kapolres Pangkep Gerakkan Personil Untuk Jumat Bersih

Pangkep. Beritakota Online-Masih dipagi hari, Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, sudah melakukan kontrol di Mako Polsek Minasatene, seusai mengerahkan anggotanya untuk melakukan pembersihan diberbagai tempat. Jumat (21/6)

Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga yang juga dikenal sebagai Kapolres dekat dengan rakyat dan peduli bagi warga tidak mampu ini, berharap kepada Wakapolres Pangkep Kompol Sukri Abhan, untuk memimpin langsung pembersihan diberbagai tempat di Jumat bersih hari ini.

Dalam kunjungannya dipagi hari, di Mako Polsek Minasatene mengatakan bahwa demi untuk meningkatkan kewaspadaan, kita juga tidak lupa menjaga kebersihan disetiap lingkungan kita.

Selain itu Kapolres juga mengingatkan kepada anggota yang piket, agar tetap waspada dan tingkatkan kedisiplinan dalam melakukan tugas, utamanya dipagi hari.

Kemudian Kapolres Pangkep juga mengecek halaman dan ruangan fungsi yang ada di Mako Polsek Misten serta menyampaikan kepada personilnya yang merokok agar tidak membuang puntung rokok sembarangan dan menyediakan asbak diruangan.

“Kegiatan ini diharapkan agar dapat memberikan motivasi kepada anggota untuk selalu menjaga kebersihan, karena kenyamanan ruangan yang digunakan dapat berpengaruh terhadap peningkatan kinerja Polri dalam melaksanakan tugas guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” ujarnya (herman djide)

Editor :Syamsul Bahri/H.Sakkar/Andi A Effendy
Sumber : Humas Polres Pangkep


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi

Kategori Nusantara