18 November 2019

Ashabul Kahfi Sosialisasi Perda Tentang Penyelenggaraan Pendidikan Sulsel Di Unismuh Makassar.

18 - Jun - 2019 | 15:36 | by: admin
Ashabul Kahfi Sosialisasi Perda  Tentang Penyelenggaraan Pendidikan Sulsel Di Unismuh Makassar.

Makassar, Beritakota Online— Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, Ashabul Kahfi, mensosialisasikan Peraturan Daerah Provinsi Sulawesi-selatan Nomor 2,Tahun 2016.Tentang penyelenggaran Pendidikan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Auditorium Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar.

Narasumber bersama Kahfi,hadir Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Erwin Akib PhD.

Erwin Akib PhD,berbicara tentang pentingnya Pendidikan di depan peserta yang juga Mahasiswa dan Civitas akademika di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar

Ashabul Kahfi. Menyampaikan, sosialisasi yang dilaksanakan sebagai tugas anggota Dprd dalam melaksanakan Fungsi Legislasi dan Monitoring.

Kahfi menegaskan pentingnya wajib belajar 12 Tahun untuk mendorong SDM masyarakat Sulsel. berpesan dalam sosialisasi perda di hadapan tokoh masyarakat pentingnya peningkatan kualitas pelayanan untuk masyarakat. dengan penambahan ruang kelas untuk sekolah tingkat menengah atas (SMA).

Kahfi, menegaskan Pemerintah Provinsi Sulawasi selatan. segera melakukan terobosan dengan menambah ruang kelas sebab, menurutnya, banyak anak usia sekolah terpaksa putus sekolah dan sebagiannya lagi lari ke swasta.

Kahfi, memberi perhatian di sektor ini, “tidak boleh ada anak yang tidak sekolah hanya karena ruang kelas terbatas. Dan peningkatan SDM utamanya mendorong kesejahteraan para Pendidik atau Guru “tutupnya.”

Laporan : Umat
Editor :H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Nasional,Nusantara,Pendidikan | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Nasional

Kategori Nusantara

Kategori Pendidikan