20 September 2019

Kapolres Barru AKBP DR Burhaman, SH MH : Sampai Saat Ini Tidak Pernah Menangani Kasus Dugaan Tindak Pidana Korupsi Oknum Kades Kupa

13 - Jun - 2019 | 14:54 | by: admin
Kapolres Barru AKBP DR Burhaman, SH MH : Sampai Saat Ini Tidak Pernah Menangani Kasus Dugaan Tindak Pidana Korupsi Oknum Kades Kupa

Barru, Beritakota Online- Dengan Adanya Pemberitaan yang dimuat salah satu Media Online di kab Barru dimana adanya komentar Harisman Kordinator (YBH) Yayasan Bantuan Hukum Kompak Indonesia berharap Kapolres Barru bisa menindaklanjuti temuan YBH terkait laporan nomor : 073/YBH.KOMPAK/PUSAT/V/2019.

Tentang dugaan fiktif peningkatan jalan beton dan dranase di Dusun Buaka Desa Kupa Kec. Mallusetasi Kab. Barru (12/06/2019).

Pada Tahun 2017-2018 kegiata peningkatan jalan rabat beton dan dranase lokasi Dusun Buaka Desa Kupa diduga fiktif tidak sesuai dengan mekanisme peraturan yang berlaku dimana penentuan dilapangan tidak sesuai dengan laporan pertanggung jawaban ADD Tahun 2017-2018,” ungkap Harisman.

Sementara itu terkait dengan pemberitaan itu, Kapolres Barru, AKBP DR Burhaman, SH, MH memberikan penjelasan bahwa sampai saat ini Polres Barru tidak menangani Dugaan kasus tindak pidana korupsi terduga pelaku Kades Kupa Mallusetasi kab barru, tegasnya kepada Beritakota Online, Kamis (13/06/2019) seperti direlis Humas Polres Barru.

Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy
Sumber : Humas Polres Barru


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi

Kategori Nusantara