17 September 2019

Inilah Kepedulian Kapolres Barru AKBP.Dr.H.Burhaman.SH.MH, Menolong Warga Pasangan Suami Istri Korban Laka Lantas Tergeletak Di Jalan Raya.

10 - Jun - 2019 | 15:10 | by: admin
Inilah Kepedulian Kapolres Barru AKBP.Dr.H.Burhaman.SH.MH, Menolong Warga Pasangan Suami Istri Korban Laka Lantas Tergeletak Di Jalan Raya.

Barru, Beritakota Online-Dengan reaksi Cepat KAPOLRES BARRU Akbp.Dr.H.Burhaman.SH.MH, menolong Korban laka lantas suami Istri yg tergeletak diatas jalan Raya.

Pada hari ini tgl 10 juni 2019 jam 13.45 wita telah terjadi laka lantas di perbarasan barru pangkep, pada saat itu Kapolres Barru sedang melaksanakan pemantauan Arus Balik ( mudik ) dalam wilayah Hukum Polres Barru, namun dalam perjalanan melihat telah terjadi laka lantas yang terjadi dijalan poros Barru Pangkep tepatnya diperbatasan wilayah Kab.Pangkep dan Kab.Barru namun lokasi kecelakaan masuk wilayah Kab.Pangkep, melihat kejadian tersebut Spontan Kapolres Barru Akbp.Dr.H.Burhaman.SH.MH menolong Korban laka lantas suami istri yang masih tergeletak diatas aspal dan membawa korban kepuskesmas mandalle yang jaraknya tidak jauh dari TKP, sekarang ke 2 ( dua ) korban sudah ditangani oleh dokter dipuskesmas tersebut dan pelaku laka lantas dan barang bukti sudah diamankan dan diserahkan kepada Polres Pangkep untuk penyidikan lebih lanjut.

Kemudian Kapolres Barru melanjutkan tugas pemantauan arus kamseltibcarlantas dalam wilayah hukum polres Barru.
Situasi wilkum Kab.Barru aman dan kondusif.

Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy
Sumber : Humas Polres Barru


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi

Kategori Nusantara