16 September 2019

Inlah Kondisi Terkini Lokasi Pasca Bentrok Warga Sampoabalo dan Gunung Jaya Kabupaten Buton

9 - Jun - 2019 | 19:44 | by: admin
Inlah Kondisi Terkini Lokasi Pasca Bentrok Warga Sampoabalo dan Gunung Jaya Kabupaten Buton

Buton, Beritakota online-Minggu 9 juni 2019 TNI-Polri masih berada TKP paska bentrok warga sampoabalo dan masyatakat gunung jaya kec. siontapina kab. Buton.

Di samping personil – personil Lokal juga terlihat beberapa infantri dan yon sipur 8 makassar demi melakukan pengamanan di beberapa titik.

Dan Satgas kompi yon sipur 8 makassar Letda CZI Imran mengatakan situasi saat di temui berita kota online mengatakan jumlah personil yon sipur 8 makassar berjumlah 21 orang yang siap membantu di TKP dan di perkirakan akan lama di gunung jaya.

Danramil 1413 pasarwajo kapten inf. Madjidu juga masih di lokasi dan mengatakan bahwa ada sekitar 87 rumah termasuk beberapa kios dan bengkel yang terbakar rata dengan tanah paska bentrok warga gunung jaya dan sampoabalo tetapi beliau tidak menjelaskan secara rinci pemicu kejadian bentrokan itu, semua masih dalam penyelidikan pihak berwajib.

Beliau juga mengatakan sudah ada 81 orang yang di duga pelaku pembakaran sudah di ambil dan di bawa ke polda sultra untuk di mintai keterangan atas kejadian itu.

Rumah-rumah yang telah terbakar sementara di data dan di beri nomor / tanda oleh pemerintah setempat.

Laporan : Muh Hasyim
Editor : Moh Amir D/H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita TNI,Berita Utama,Daerah,Hukum dan Kriminal,Liputan Khusus,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita TNI

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hukum dan Kriminal

Kategori Liputan Khusus

Kategori Nusantara