20 September 2019

Jelang Lebaran Idul Fitri, Polsek Tinanggea Giat Pengamanan Di Pasar Tradisionak Desa Lapoa

2 - Jun - 2019 | 14:14 | by: admin
Jelang Lebaran Idul Fitri, Polsek Tinanggea Giat Pengamanan Di Pasar Tradisionak Desa Lapoa

Tinanggea, Berita Kota Online-Kegiatan Polsek Tinanggea Di Pasar Tradisional Desa Lapoa Jelang Hari Raya Idul Fitri 1430 H.

Suasana Pasar Tradisional Lapoa Pada Hari Minggu Tanggal 2 Juni 2019, sangat ramai di padati pengunjung. Baik penjual maupun pembeli yang saling berdesak desakan. Keadaan seperti ini memang tiap tahun apalagi saat ini 3 hari jelang hari raya idul fitri 1440 H.

Polsek Tinanggea beserta Jajarannya yang pun ikut meramaikan keadaan pasar tsb. Namun dalam hal ini, Polsek Tinanggea melakukan pengawasan dan pengamanan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Tinanggea ( Iptu Muchsin ).

Kapolsek Tinanggea ( Iptu Muchsin ) menuturkan saat di temui Tim berita Kota Online, bahwa keadaan pasar tradisional lapoa ini memang setiap tahunnya seperti ini, di banjiri oleh pengunjung dari berbagai desa di Kecamatan tinanggea. Namun walaupun demikian keamanan pasar tetap kondusif.

Laporan :Ilham
Editor : Moh Amir D/H Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Liputan Khusus,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi

Kategori Liputan Khusus

Kategori Nusantara