20 September 2019

Padat Pemudik di Pelabuhan Amolengo-Kolono Konawe Selatan Menuju Labuan Buton Utara

31 - Mei - 2019 | 16:30 | by: admin
Padat Pemudik di Pelabuhan Amolengo-Kolono Konawe Selatan Menuju Labuan  Buton Utara

Kolono Konsel, Beritakota Online
Jum’at 31 mei 2019, pelabuhan Amolengo konawe selatan sudah mulai dipadati pemudik yang akan menyeberang ke buton lewat buton utara.

Salah satu jalur darat yang cukup baik menuju daratan buton mulai di padati pemudik yang akan pulang kampung sudah terlihat cukup padat di pelabuhan Amolengo menuju tanah buton di mana terlihat antrian cukup panjang namun rapi di karenakan banyaknya personil dari pihak kepolisian dan TNI serta sencom yang membantu menertibkan situasi di pelabuhan.

Pelabuhan Amolengo yang masuk kawasan polsek Kolono yabg di pimpin langsung oleh pak Kapolsek Iptu La Ode Arsan. K S.Sos M.Si cukup sibuk menertibkan dan mengamankan pelabuhan dan siap melayani masyarakat.

AKP La Ode Arsan. K S.sos. M.si mengatakan hari ini cukup kondusif tidak sama hari sebelumnya yang sempat ada sdikit keluhan masyarakat namun hari ini akan di usahakan lebih baik lagi dari sbelumnya mengenai di pelabuhan

Serta tambahan personil dari Polres Kendari yang di pimpin Kapospam AKP Am Talondong yang juga siap melayani dan membantu masyarakat dalam melakukan perjalanan mudik lebaran yang di tandai adanya pos-pos polisi dipelabuhan.

Laporan : Hasyim
Editor : Muh Amir D/H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Liputan Khusus,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi

Kategori Liputan Khusus

Kategori Nusantara