20 September 2019

Mempererat Silaturahmi, Polda Metro Jaya dan Buka Puasa Bersama Puluhan Anak Yatim Dan Wartawan

30 - Mei - 2019 | 16:36 | by: admin
Mempererat Silaturahmi, Polda Metro Jaya dan Buka Puasa Bersama Puluhan Anak Yatim Dan Wartawan

Jakarta, Beritakota Online-Jajaran Polda Metro Jaya menggelar buka puasa bersama puluhan anak-anak yatim dan juga awak media, tepat di halaman Kehumasan Polda Metro, pada Rabu (29/5). Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr.  Gatot Eddy Pramono. Msi.  beserta Wakapolda Metro Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat berhalangan hadir, karena sedang memantau langsung kesiapan arus mudik untuk masyarakat.

Dalam kesempatan itu diwakililangsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. Sik.  Msi dan juga pejabat di lingkungan Polda Metro. Dalam kesempatan tersebut, Argo Yuwono mengungkapkan, buka puasa bersama itu menjadi bagian yang selalu dilaksanakan Polda Metro bersama jajarannya.

“Ini menjadi silaturahmi yang baik antara Polda Metro bersama dengan awak media dan juga seluruh instansi. Yang lebih penting lagi, bisa bersilaturahmi dengan adik-adik (Anak-Anak Yatim) yang berkenan hadir dalam kesempatan ini. Semoga silaturahmi ini tetap berjalan dengan baik,” harap Kombes Pol Argo Yuwono, Rabu (29/5/2019)

Dalam kesempatan itu juga diberikan tausiah yang disampaikan ustadz yang hadir di kesempatan itu. Ustadz mengingatkan ke setiap insan, agar lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial (Medsos)

“Sekarangkan marak media sosial. Semua bisa menulis dan berkata apapaun. Namun, sampaikanlah pesan yang baik dan bermanfaat.Jangan sampai pesan keburukan, apalagi hoax. Ini merugikan diri sendiri,” pesan sang ustadz. (**).

Editor : Hilal/Andi A Effendy
Sumber : Kabarpolisi


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Liputan Khusus,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi

Kategori Liputan Khusus

Kategori Nusantara