20 September 2019

Mempererat Silaturrahim, Wakapolda Sulsel Buka Puasa Bersama Kader Pemuda Pancasila Sulsel

29 - Mei - 2019 | 21:22 | by: admin
Mempererat Silaturrahim, Wakapolda Sulsel Buka Puasa Bersama Kader Pemuda Pancasila Sulsel

Makassar, Beritakota Online-Di Rujab Wakapolda Sulsel, jalan W. Monginsidi Kota Makassar, Waka Polda Sulsel Gelar Bukber dengan seluruh Kader Pemuda Pancasila Sulsel, Rabu (29/05/2019).

Lanjut, Dalam Sambutan Wakapolda Sulsel Irjen Pol Adnas , Kembali Menegaskan bahwa,”mengaku bangga bisa berteman dan berada di tengah para kader PP,  Bagi jendral berbintang satu ini ormas berloreng hitam orange ini sudah tidak asing di matanya”.

‘’Saya bangga berada di tengah para kader PP, Meski di dalamnya berbeda warna dan pilihan tapi PP punya komitmen akan terus mengawal dan tidak ingin Pancasila diubah dengan falsafah apapun, Sebagai pikiran utama, saya berharap PP selalu berada di garda terdepan mengawal Pancasila abadi dan demi keutuhan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tegas Brigjen Adnas.

Dan DiLanjutkan dengan Sambutan  Ketua MPW PP Sulsel Diza Rasyid Ali, Yang Intinyamengatakan”bahwa dalam waktu dekat ini akan melaksanakan Musabaka tilawatil Qur’an tingkat Pelajar dengan hadia umroh”.

Kemudian Dilanjutkan dengan Tausi’ah Ustads Muh.Yusuf, dan buka puasa bersama.

Lanjut, Buka puasa ini juga dihadiri ratusan kader PP dan seluruh unsur pimpinan MPW, serta Ketua MPC 24 kabupaten/kota se-Sulsel, diantaranya Andi Baharuddin Ketua MPC Lutim bersama Sekertaris MPC Lutim Suardi, hadir pula Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, SIK dan Jajaran Polda Sulsel.

Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy
Sumber : RRN/Humas Polda Sulsel


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Liputan Khusus,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi

Kategori Liputan Khusus

Kategori Nusantara