20 September 2019

Soal Kasus ” Bang Hasan”, Ketua Sapma Makassar : Kita Beri Kepercayaan Kepada Polisi

27 - Mei - 2019 | 23:18 | by: admin
Soal Kasus ” Bang Hasan”, Ketua Sapma Makassar : Kita Beri Kepercayaan Kepada Polisi

Makassar, Beritakota Online-Ketua Satuan Pelajar Dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Kota Makassar Hasrul Kaharuddin S.H M.H angkat bicara terkait kasus penodongan Senjata yang dilakukan Oleh Bos MTC Hasan Basri.

Arhul Sapaan Hasrul Kaharuddin memberi kepercayaan sepenuhnya kepada kepolisian dalam penanganan kasus tersebut.

“Kita memberikan kepercayaan kepada Pihak kepolisian untuk menyelesaikan kasus ini terkait pengancaman menggunakan Senjata Api (Senpi) yang dilakukan oleh Bos MTC.”Ungkap Arhul saat ditemui Wartawan di Bilangan Boulevard,Kota Makassar, 27/05.

Kader Pemuda Pancasila ini pun berpesan agar kepolisian jangan mencoba bermain-main dengan kasus ini.

“Kepolisian juga jangan mencoba-coba untuk bermain-main dengan kasus ini, jadi sepenuhnya kita percayakan kepada kepolisian untuk menuntaskan kasus ini.”Tutupnya.

Sebelumnya, Minggu 26/05 Bos Mall MTC Hasan Basri melakukan penodongan Senjata Api (Senpi) ke salah satu Kader Pemuda Pancasila atas nama Hendri.

Sementara itu pihak Resmob Polres Pelabuhan telah menangkap Bang Hasan di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Minggu (26/5/2019) dini hari saat hendak diduga akan “kabur ” ke Luar Negeri di Singapura.

Menurutnya dugaan pengancaman dan penodongan menggunakan senjata api adalah perbuatan pidana.

“Pelakunya harus dijerat UU RI Nomor 12/DRT tahun 1951. Setidaknya bisa dijerat  pasal 1 ayat (1) yang  ancam hukumannya bisa  hukuman mati atau 20 tahun,”

Editor : H.Sakkar/Muh Sain/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Liputan Khusus,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi

Kategori Liputan Khusus

Kategori Nusantara