16 September 2019

Kapolres Barru Akbp.Dr.H.Burhaman.SH.MH, Pimpin Apel Bersama TNI – POLRI Dalam Rangka Pam pengumuman Hasil Pleno Pilpres 2019 oleh KPU RI.

22 - Mei - 2019 | 12:30 | by: admin
Kapolres Barru Akbp.Dr.H.Burhaman.SH.MH, Pimpin Apel Bersama TNI – POLRI Dalam Rangka Pam pengumuman Hasil Pleno Pilpres 2019 oleh KPU RI.

Barru, Beritakota Online-Kapolres Barru Akbp.Dr.H.Burhaman.SH.MH, pimpin Apel bersama TNI – POLRI dalam rangka Pam pengumuman Hasil Pleno Pilpres 2019 oleh KPU RI.

Kabag Humas Polres Barru, AKP Sainuddin mengatakan adapun kegiatan dilaksanakan Pada hari ini Rabu tanggal 22 mei 2019 jam 08.00 wita telah dilaksanakan apel gabungan TNI dan POLRI yang bertempat dihalaman Mapolres Barru, sebagai pimpinan Apel adalah Kapolres Barru.

Hadir pada Apel bersama Yang mewakili DANDIM 1405 Mallusetasi Mayor Inf Mustaan.S.Ip, dan Kasatpol PP.

Adapun peserta Apel al : Waka Polres Barru, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, perwira staf, 1 Ton TNI, 1 Ton Sat Sabhara, 1 Ton Brigadir Staf, 1 Ton Sat Lantas, 1 Ton Sat Res Intel dan 1 Ton Satpol PP Pemkab Barru.

Selesai Apel bersama dilanjutkan dengan Tauziah Zikir dan Doa Bersama yang dipimpin oleh Imam besar mesjid Agung Kab.Barru Ustads Drs.Husni Makki, adapun inti Zikir dan Doa adalah agar Indonesia tetap Aman dan Kondusif serta Rekan2 yang melaksanakan Pengamanan pengumuman Hasil Pilpres oleh KPU RI, Selamat dari mara bahaya baik yang melaksanakan Pam dijakarta maupun di daerah daerah berjalan Aman dan Kondusif.

Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy
Sumber : Humas Polres Barru


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi

Kategori Nusantara