16 September 2019

Wakil Bupati Asman, SE Apresiasi Kinerja TNI Polri Mengamankan Pileg Dan Pilpres 2019 Dikabupaten Enrekang

15 - Mei - 2019 | 01:02 | by: admin
Wakil Bupati Asman, SE Apresiasi Kinerja TNI Polri Mengamankan Pileg Dan Pilpres 2019 Dikabupaten Enrekang

Enrekang, Beritakota Online-Wakil Bupati Enrekang Asman SE  menuturkan bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten Enrekang dirinya menyampaikan apresisasi yang sebesarnya kepada seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Enrekang atas terselenggaranya pemilu yang aman, damai, dan sejuk hal tersebut diungkapkan saat ditemui di ruang kerjanya, Senin pagi (13/05/2019).

“Namun kita harus tetap menjaga kemanan dan selalu waspada, karena penetapan hasil belum usai, lebih-lebih menjelang bulan Ramadan.” Ungkapnya.

Lebih lanjut Wakil Bupati Asman SE berharap agar seluruh masyarakat di Kabupaten Enrekang tidak mudah terprovokasi, dan tetap kompak serta senantiasa waspada dalam menjaga keamanan.

“Jangan mudah terprovokasi. Utamakan persatuan dan kesatuan bangsa.” Dirinya berpesan.

Ia pun menyampaikan bahwa Apresiasi dan ucapan terimah kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh elemen penyelenggara pemilu yang telah melaksanakan pemilihan umum dengan baik.

Dan kepada seluruh elemen penyelnggara saya ucapkan terimah kasih yang setinggi-tinginya yang telah melaksanakan pemilu hingga saat ini.

“alhamdulillah pemilu telh kita lalui dan kita laksanakan dan mudah-mudahan apa yang telah kita pemilu yang telah kita selenggarakan ini menjadi hal yang baik untuk bangsa dan negara kita tercinta ini, Kepada seluruh Masyarakat yang ada agar senantiasa menjaga kemanan dan ketertiban serta tidak megikuti atau melakukan gerakam yang dinilai Inkonstitusional yang bisa mebuat perpecahan di tengah masyarakat kita.” Tukas Wakil Bupati Enrekang Asman.

Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy
Sumber : RRN/Humas Polres Enrekang


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita TNI,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Liputan Khusus,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita TNI

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi

Kategori Liputan Khusus

Kategori Nusantara