16 September 2019

Bupati Maros Apresiasi Kinerja TNI -Polri Saat Giat Safari Ramadhan Kapolda Sulsel

14 - Mei - 2019 | 13:13 | by: admin
Bupati Maros  Apresiasi Kinerja TNI -Polri Saat Giat Safari Ramadhan Kapolda Sulsel

Maros-Beritakota Online-Pelaksanaan Safari Ramadhan Kapolda Sulsel di Kabupaten Maros disambut Bupati Maros Hatta Rahman dikediaman rumah Jabatan Bupati Maros Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 1Turikale maros, Senin (13/5/2019).

Safari Ramadhan Tahun 1440 H Polda Sulsel ini turut dihadiri Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Adnas dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Hamidin beserta pejabat utama Polda Sulsel.

Dalam sambutan Bupati Maros pada pelaksanaan Safari ramadhan, Hatta Mengatakan,” selamat datang Rombongan Kapolda dan Ibu di Kabupaten Maros. Serta seluruh rangkaian Pemilu serentak tahun 2019 di Kabupaten Maros telah rampung dilaksanakan pada, Minggu (5/5/2019) lalu, yang digelar di Aula KPUD Maros dan telah menyelesaikan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat kabupaten”,ucapnya.

Hatta juga menambahkan,”Hasil rapat pleno itu langsung dikirimkan ke KPUD Maros, melalui pengawalan dan penjagaan ketat Polres Maros bersama unsur TNI dari Kodim 1422 Maros penyelenggara pemilu dan instansi terkait, sehingga pemilu berjalan dengan lancar, aman dan tertib”,terangnya.

“Kami atas nama pemkab Maros mengapresiasi kondusifitas dalam pelaksanaan tahapan Pemilu 2019 di Kabupaten Maros. Kondusifitas ini tak terlepas dari peran TNI dan Polri Khususnya Kepemimpinan Kapolres Maeos AKBP Yohanes Richard dan Dandim 1422 Maros Letkol Inf Farid Judho yang telah mengawal hingga berjalan aman, damai dan kondusif”,ungkapnya.

Selain itu, Hatta Rahman didepan Peserta Safari Ramadhan Polda Sulsel meminta masyarakat Maros untuk tetap bersabar dan menunggu hasil Pleno Pusat.

“Kami juga meminta masyarakat Maros untuk bersabar menunggu hasil penghitungan dan penetapan sampai 22 Mei nanti. Jangan mudah terprovokasi berita yang belum tentu kebenarannya. Menolak cara-cara inkonstitusional atau tidak berdasarkan undang-undang tahapan pelaksanaan pemilu”,tutupnya.

Kegiatan Safari ramadhan Kapolda Sulsel ini diterima Unsur Forkopimda Maros, Toga, Tomas dan Toda dan pejabat SKPD Lingkup pemerintah Kabupaten Maros dan berakhir dengan Sholat Magrib dan Santap Malam berjamaah.(*)

Editor : Syamsul Bakri/H.Sakkar/Muh Sain/Andi A Effendy
Sumber : JPM/Humas Polres Maros


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita TNI,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Liputan Khusus,Liputan Pileg Pilpres 2019,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita TNI

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi

Kategori Liputan Khusus

Kategori Liputan Pileg Pilpres 2019

Kategori Nusantara