16 November 2019

Kapolda Polda Metro Jaya Turunkan 30 Ribu Personel Amankan Hasil Pemilu 22 Mei

12 - Mei - 2019 | 15:45 | by: admin
Kapolda Polda Metro Jaya Turunkan 30 Ribu Personel Amankan Hasil Pemilu 22 Mei

Jakarta, Beritakota Online-Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr.  Gatot Eddy Pramono. Msi  mendatangi kantor KPU RI untuk mengecek persiapan pengamanan baik di tingkat daerah maupun pusat.

Irjen Pol Gatot Eddy mengatakan “Kami mengecek kesiapan pengamanan baik di tingkat KPUD/KPU RI menyiapkan angggota dari Polda Metro Jaya di KPU maupun Bawaslu,” jelasnya  di kantor KPU RI, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Sabtu (11/5/2019).

Kapolda mengatakan ada 30 ribu personel kepolisian yang akan dikerahkan untuk pengamanan saat rekapitulasi nasional Pemilu pada 22 Mei 2019. Mereka bakal disebar di sejumlah tempat. “Nanti pada saat 22 Mei akan terjunkan 30 ribu pasukan karena di beberapa tempat,” terangnya.

Jenderal Bintang Dua tersebut memastikan tidak adanya potensi kerusuhan menjelang pengumuman hasil Pemilu 2019. Terlebih aksi-aksi berkaitan dengan Pemilu yang sebelumnya digelar berjalan aman dan damai. “Syukur Alhamdulillah sampai hari ini teman-teman masih mematuhi aturan itu dan kita harap ke depannya juga ketika melakukan kegiatan penyampaian aspirasi dengan mematuhi aturan yang ada,” tegas Kapolda.

Editor :Hilal/ H.Sakkar/Andi A Effendy
Sumber : Kabarpolisi.com


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Liputan Pileg Pilpres 2019,Nasional,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi

Kategori Liputan Pileg Pilpres 2019

Kategori Nasional

Kategori Nusantara