16 September 2019

Bupati Enrekang Apresiasi TNI -Polri Jamin Keamanan Pileg Dan Pilpres 2019 Di Kabupaten Enrekang

12 - Mei - 2019 | 13:40 | by: admin
Bupati Enrekang Apresiasi TNI -Polri Jamin Keamanan Pileg Dan Pilpres 2019 Di Kabupaten Enrekang

Enrekang, Beritakota Online-Dalam rangka pelaksanaan pemilu di Kabupaten Enrekang dinilai lancar aman dan terkendali, selain pelaksanaan TNI dan POLRI juga mendapat apresiasi atas kinerja mereka.

Kapolres Enrekang, AKBP Ibrahim Aji mengaku bersukur karna pelaksanaan pesta demokrasi lima tahun di kab.Enrekang, bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Menurutnya, kondisi itu tak lepas dari kinerja para personil Polri dan TNI, mereka bekerja keras dalam mengawal pesta demokrasi tersebut.

Dan mengapresiasi kinerja para petugas PPK, PPS dan KPU yang telah bekerja secara profesioanal dan transparan dlm pelaksannaan pemilu.

Kapolres Enrekang, menyampaikan agar semua pihak yang terkaid untuk semakin memantapkan kesiapan menghadapi pemilu dan mudah-mudahan Stigma dapat di pertahankan sehingga tercipta pemilu yang jujur adil dan damai di wilayah kita tercinta, Enrekang.

Beliau melanjutkan bahwa “saya harapkan kesiapan kita semua sehingga dapat meminimalisasi kekurangan yg akan terjadi, ini adalah tugas kita, dibutuhkan soliditas dan sinergi kuat bagi semua penyelenggara polri,tni dan pemerintah kabupaten Enrekang,”paparnya.

Sementara itu, Bupati Enrekang, H.Muslimin Bando menanggapi hal tersebut, memberikan dukungan penuh atas terselenggaranya kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan pemilu khususnya di kab.enrekang.

Pemilu di enrekang tak lepas dari peran kerja keras Polisi dan TNI.untuk seluruh proses sudah kita lalui bersama, kampanye berjalan hampir 8 bulan berbagai di namika bisa kita lalui dengan suasana saling menghormati dan saling menghargai, dengan dukungan semua terkaid dan masyarakat kab.enrekang.

Dan insha allah partisipasi Polru-TNI akan meningkat, serta pelaksanaan pemilu akan berjalan lancar dan aman.

Editor : Muh Sain/H.Sakkar/Andi A Effendy
Sumber : Humas Polres Enrekang/RRN


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita TNI,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Liputan Pileg Pilpres 2019,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita TNI

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi

Kategori Liputan Pileg Pilpres 2019

Kategori Nusantara