16 September 2019

Kapolres Barru : TNI – POLRI, Siap Amankan Pelaksanaan Pencoblosan Pileg dan Pilpres 2019

10 - Apr - 2019 | 11:04 | by: admin
Kapolres Barru : TNI – POLRI, Siap Amankan Pelaksanaan Pencoblosan Pileg dan Pilpres 2019

Barru, Beritakota Online- Kapolres Barru AKBP DR Burhaman, SH, MH mengatakan Siap mengamankan Pelaksanaan Pencoblosan Pileg dan Pilpres pada hari rabu tanggal 17 april 2019 di Kab.Barru.

Kapolres Barru Akbp.Dr.H.Burhaman.SH.MH, menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab.Barru yang telah memiliki Hak pilih untuk tidak Ragu-ragu datang berbondong-bondong ke TPS, untuk memberikan Hak Suaranya pada hari Rabu tanggal 17 april 2019, Masyarakat tidak perlu khawatir, TNI – POLRI, menjamin keamanan para wajib pilih, mulai saat berangkat dari rumah ke TPS sampai kembali lagi kerumah.

” MARI ” Seluruh masyarakat untuk ikut mensukseskan jalannya pemungutan Suara pada tanggal 17 april 2019.

Kapolres Barru menurunkan personil untuk pengamanan di TPS 2/3 kekuatan sebanyak 269 Orang ditambah dari TNI sebanyak 30 Orang, BKO Brimob 30 Orang dan Linmas sebanyak 1081 Orang.
Kapolres Barru menyampaikan bahwa hingga saat ini Kabupaten Barru masih tetap Aman dan Kondusif, Kapolres juga menghimbau kepada Rekan rekan Media agar dapat bersinergi memberikan berita berita serta informasi yang menyejukkan kepada seluruh masyarakat Kab.Barru.

Editor : H.Sakkar/Muh Sain/Andi A Effendy
Sumber : Humas Polres Barru


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita TNI,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Liputan Pileg Pilpres 2019,Politik | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita TNI

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi

Kategori Liputan Pileg Pilpres 2019

Kategori Politik