16 September 2019

Kepsek SMP Neg 42 Satap Pangpangan Marusu : Sekolah Kami Butuh Gedung Perpustakaan

22 - Mar - 2019 | 13:20 | by: admin
Kepsek SMP Neg 42 Satap Pangpangan Marusu : Sekolah Kami Butuh Gedung Perpustakaan

Maros, Beritakota Online- sekolah SMP Negeri pangpangan Marusuyang berdiri pada tahun 2012 kini mulai berkembang dn anak didik yang berada di kampung pampangan sudah dapat melanjutkan pendidikannya di tingkat provinsi yang lebih tinggi terbukti semakin tahun siswanya semakin. Bertambah.

H.Abu bakar S.pd .M.Mketika di temui diruang kerjanya pada hari Kamis 21 Maret 2019.
Mengatakan sejak dia di angkat menjadi kepala sekolah pada tahun 2019 sampai sekarang jumlah guru bidang studi sebanyak 19 orang .dan jumlah siswa siswi mulai dari kelas tujuh sampai kelas sembilan sebanyak. 135 .orang.

H.Abu bakar menambahkan smp satap pampangan juga sudah beberapa kali mendapatkan predikat baik baik dari tingkat daerah maupun di tingkat provinsi.

H. ABUBAKAR. mengharapkan agar smp satap ini,bisa mendapatkan lagi tambahan gedung untuk ruang kepala sekolah dan ruang perpustakaan.

Karena selama ini masih bergabung dengan ruang belajar siswa. Baik perpustakaan maupun ruang kepala sekolah harapnya.diapun menambahkan bahwa siwa siswi yang meraih juara gerak jalan indah tingkat kabupaten maros 2018.dan tahun 2018akan mengikuti gerak jalan indah tingkat provinsi sulawesi selatan.( syamsul bahkri )

Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Nusantara,Pendidikan | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi

Kategori Nusantara

Kategori Pendidikan