18 November 2019

SDN 150 Inpres Toddopulia Maros Butuhkan Penambahan Ruang Kelas

20 - Mar - 2019 | 00:42 | by: admin
SDN 150 Inpres Toddopulia Maros Butuhkan Penambahan Ruang Kelas

Maros, Beritakotaonline-Sekolah dasar neg 150 inp.Toddopulia  berada di kampung mangempang dusun kassi kassi Desa toddopulia kecamatan Tanralili kabupaten Maros memerlukan perhatian pemerintahdaerah kabupaten Maros untuk penambahan gedung ruang kelas dengan asalan murid tidak di muat ruang kelas. Hasnawati S.pd. kepala sekolah  Neg.150 inp.Toddopulia ketika di temui di maros baru baru ini. Dia mengatakan sekolah ini butuh gedung untuk ruang belajar. Karena sampai saat ini  mulai dari kelas satu hingga kelas enam ruangan di bagi dua. Termasuk perpustakaan di bagi dua ruangnnya setengah ruangan untuk perpustakaan dan setengahnya lagi untuk ruang belajar murid kata hasmawati.

Kepsek melanjutkan  sampai saat ini jumlah murid mulai dari kelas satu sampai kelas enam 168 murid,sedangkan ruang saat ini hanya beberapa ruang. Olehnya itu karena ruangan tidak cukup sehingga di bagi dua dalam satu ruang kelas.

Hasmawati mengharapkan agar pemerintah daerah dapat memperhatikan untuk penambahan pembangunan gedung baru sehingga siswapun  dapat belajar dengan baik. Selain itu pula setiap hujan lingkungan sekolah termasuk lapangan di depan sekolah sering tergenang air, sehingga murid tidak bisa berolah raga.

Kepala sekolah menambahkan agar dapat di beri bantuan untuk menimbun halaman sekolah tergenang air tegasnya. (Syamsulbakhri.As )

Editor ; H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Nusantara,Pendidikan | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Nusantara

Kategori Pendidikan