16 September 2019

PEMENANG PUTERI PENDIDIKAN SULAWESI TENGGARA 2019 MENUJU TINGKAT NASIONAL

14 - Mar - 2019 | 17:54 | by: admin
PEMENANG PUTERI PENDIDIKAN SULAWESI TENGGARA 2019 MENUJU TINGKAT NASIONAL

Tinanggea, Beritakota online.
Hari ini 11 Mmaret 2019 berita kota online menyempatkan temu wawancara dengan pemenang/ Winner Puteri Pendidikan Sulawesi tenggara tahun 2019

Linda Noviyanti kelahiran Tinanggea, konawe selatan 29 november 1997 adalah winner Puteri Pendidikan Sultra 2019 di samping berwajah cantik, ayu dan mempesona juga adalah salah satu puteri konawe selatan yang mempunyai wawasan yang cukup baik untuk di bawah ke ajang pemilihan puteri pendidikan tingkat Nasional.

Linda Noviyanti gadis yang berusia 21 tahun ini mempunyai segudang preatasi dibidang akademik maupun non-akademik, sejak duduk di bangku sekolah dasar hingga SMA selalu mendapat prestasi dan juara umum di sekolahnya. Dan sampai saat ini Linda juga sangat aktif dalam berorganisasi sampai perguruan tinggi.

Saat ini Linda Noviyanti tercatat sebagai sekretaris HMPS studi bahasa inggris di Universitas Muhammadiyah Kendari serta aktif dalam menghadiri seminar-seminar guna mengembangkan wawasan keilmuannya.

Linda Noviyanti saat ini sedang bersiap ke ajang Nasional pemilihan Putera/ Puteri Pendidikan Indonesia 2019  yang di rencanakan akan berlangsung dari tanggal 14-19 maret 2019 di bandung.

Dalam ajang ini tentunya dukungan keluarga dan masyarakat pada umumnya tentu di butuhkan apalagi Linda membawakan nama SULAWESI TENGGARA ke tingkat Nasional, tentu dengan harapan pemerintah setempat dapat berkontribusi dalam ajang ini.

Perjuangan Linda Noviyanti tak cukup berjuang sendiri, apalagi dalam hal ini Linda membawakan nama suatu wilayah khususnya SULAWESI TENGGARA – KENDARI, sudah tentu tak sanggup sendirian jika tak ada dukungan dari pemerintah setempat.

Linda Noviyanti sudah berusaha keras dengan membuat proposal dukungan dengan harapan dapat meringankan beban di karenakan ajang ini di laksanakan bukan di wilayah asal kelahiran Linda.Berita kota online sempat membuka proposal permohonan bantuan Linda ke ajang Nasional dengan rincian antara lain:
– Biaya registrasi sebesar Rp. 4.000.000,-
– Ticket Pesawat PP ( KDI-BDG) Rp. 2.500.000,-
– dan biaya-biaya lain kalau di total berkisar Rp. 30.000.000,-

Proposal – proposal yang di layangkan Linda Noviyanti masih belum mendapat respont yang baik dari pemerintah setempat padahal Linda Membawakan sebuah Nama Propinsi ke ajang tingkat Nasional, usaha Linda Noviyanti bertemu beberapa pejabat pun masih kurang di tanggapi dengan bukti bahwa Linda masih sangat membutuhkan bantuan dari berbagai instansi pemerintah dan swasta.

Harapan Linda Noviyanti saat di temui berita kota online semoga semua pihak dapat membantu perjuangannya untuk mengharumkan nama Sulawesi Tenggara ke tingkat Nasional dan di ajang yang lebih baik lagi

Bantuan untuk perjuangan Linda Noviyanti untuk Sultra bisa di layangkan ke Kantor berita kota online biro konawe Selatan.

Laporan : Muh Hasyim
Editor : Moh Amir D/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Ekobis,Hiburan,Nasional,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Ekobis

Kategori Hiburan

Kategori Nasional

Kategori Nusantara