21 October 2019

Kadis Kesehatan Takalar Kunjungi Warga Penderita Diabetes Melitus

21 - Mar - 2018 | 12:10 | by:
Kadis Kesehatan Takalar Kunjungi Warga Penderita Diabetes Melitus

Takalar, Beritakota Online — Mendengar informasi dari masyarakat dan medsos, Kepala dinas kesehatan, dr.Nilal Fauziah, langsung sigap memberikan bantuan kepada masyarakat.

Dengan rasa kepeduliannya, warga yang tidak mampu ini, Nawir daeng Sija (45) penderita penyakit Diabetes Melitus, didatangi rumahnya di Dusun bonto beru, desa Paddinging, kecamatan sanrobone, Selasa (20/3/2018)

Kepala Dinas Kesehatan Takalar, dr.Nilal Fauziah, menyampaikan bahwa setelah mendapatkan informasi dari masyarakat dan media sosial yang kondisinya sangat memprihatinkan.

“Kami langsung mengunjungi rumah pasien diabetes melitus, Nawir daeng Sija yang berumur 45 tahun. Pasien ini sudah tiga kali dioperasi dan selama ini pasien juga teratur minum obat serta mendapatkan suntikan DM,” terangnya.

Untuk selanjutnya, dari pihak dinas kesehatan melalui puskesmas dan pustu akan tetap memantau perkembangan kondisi pasien melalui home care.

“Pasien ini memiliki KIS dan selama ini juga sudah ditangani oleh pemerintah desa setempat,” pungkasnya.

Laporan : Shanty
Editor: Anjas/ Andi A Efendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Kesehatan | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Kesehatan