16 September 2019

Besok Sri Muharani, Juara LIDA Akan Tampil di Indosiar

4 - Mar - 2018 | 20:36 | by:
Besok Sri Muharani, Juara LIDA Akan Tampil di Indosiar

Kendari, Beritakota Online – Talenta-talenta penyanyi dangdut di Sultra sepertinya tak pernah habis. Setelah Fildan asal Kota Baubau yang berhasil menjuarai ajang pencarian bakat PPDangdut Academi 4 Indosiar, kini lahir talenta muda asal Kota Kendari Sri Muharani, berhasil lolos sebagai finalis Liga Dangdut Indonesia (Lida).

Setelah menyisihkan kurang lebih 600 peserta saat audisi di Mako Brimob Polda Sultra, Sri bersama 4 orang lainnya didapuk sebagai duta Lida. Kelima kontestan ini berhak tampil pada fase eliminasi di Jakarta 27 Februari lalu.

Pada fase eliminasi Lida tersebut, penyanyi dangdut yang memiliki darah Bugis-Muna ini berhasil keluar sebagai pemenang dengan raihan polling sms tertinggi.

Alhasil, Sri Muharani didaulat sebagai peserta Lida perwakilan Sultra. Bersaing dengan 34 kontestan perwakilan daerah masing-masing, untuk memperbutkan podium tertinggi.

Perempuan berhijab ini sendiri bakal tampil secara langsung di Jakarta pada esok hari (5/3/2018) pada pukul 20.00 Wita, dalam konser Bhineka Tunggal Ika. Dilansir dari detik Sultra.com

Sri yang besar di Kendari ini berharap doa dan dukungan penuh seluruh masyarakat Sultra dengan mengirimkan sms sebanyak-banyaknya mulai hari ini, dengan cara ketik LIDA spasi SRI kirim ke 97288.

Editor: Moh Amir/ Andi A Efendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Celebrity,Hiburan | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Celebrity

Kategori Hiburan