18 November 2019

Bupati dan Wabup Jeneponto Resmi Tinggalkan Rumah Jabatan

12 - Feb - 2018 | 23:27 | by:
Bupati dan Wabup Jeneponto Resmi Tinggalkan Rumah Jabatan

Beritakota Online, Jeneponto – Bupati Jeneponto dan wakil bupati jeneponto resmi meninggalkan rumah jabatan (Rujab) mengingat cuti kampanye, bakal calon Bupati petahana Iksan Iskandar dan wakilnya, begitupun Sekda Jeneponto, Muhammad Sarif.

Selain itu Wakil bupati Jeneponto Mulyadi Mustamu juga sudah meninggalkan rumah jabatan yang masing masing beralamat dijalan Kenangan, Kelurahan Empoang Kota, Kecamatan Binamu Jeneponto.

“jadi sebelum meninggalkan rujab pak bupati (Iksan Iskandar) meyerahkan Aset negara berupa mobil dinas, rujab dan isi rujab. demikian juga wakil bupati (Mulyadi) dan Sekda (Muhammad Sarif) .Jadi, ketiga calon bupati itu sudah resmi tinggalkan rujab,”jelas plt Sekda Jeneponto, Syafruddin Nurdin. Senin (13/2/2018).

Untuk sementara pihak Inspektorat Jeneponto telah melakukan pemeriksaan fisik aset Negara bersama Tim Aset Pemda salah satunya mobil dinas dan seluruh isi rumah jabatan bupati itu.

“Sementara dilakukan pemeriksaan fisik oleh Inspektorat dan tim aset, untuk Penyerahannya ditandai dengan penanda tanganan berita acara, jadi, cutinya itu tanggal 15 Februari 2018,”tambah Kadis Kesehatan itu.

Terpisah, Kepala Inspektorat Jeneponto Muh Yusuf Fakihi mengatakan Ketiga calon bupati jeneponto yang maju dipilkada itu, ketiganya sudah resmi mengembalikan mobil dinasnya sebagai aset negara.

Iksan Iskandar dan mulyadi mustamu mengembalikan aset negara karena cuti kampanye dipilkada. Sedangkan Muhammad Sarif sudah pensiun dini juga sudah mengembalikan semua fasilitas negara mobil dinas dan lainnya.

“Tiga calon itu yang pertama mengembalikan fasilitas negara mobil dinas dan lainnya, Muhammad Sarif (Sekda) baru disusul oleh Iksan Iskandar (Bupati) dan Mulyadi Mustamu (Wabup). Iksan dan Mulyadi itu Cuti kampanye dipilkada. Sedangkan Muhammad Sarif sudah pensiun dini,”jelas Muh Yusuf Fakihi.

Informasi yang diperoleh  Iksan Iskandar akan menempati rumah pribadinya di Tolo, Kecamatan Kelara. Sedangkan Mulyadi Mustamu menempati rumah pribadinya di Mallasoro, Kecamatan Bangakala. Demikian juga Paslon Muhammad Sarif sudah meninggalkan rujab dan menempati Hotel Kita.

Selain itu, Rumah Jabatan Ketua DPRD Jeneponto (Muh Kasmin Makkamula) juga sudah Kosong.

Penulis : Nasir
Editor : Zul/Andi Ahmad


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Liputan Khusus Pilkada Sulsel 2018,Nusantara,Pilkada Sulsel | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Liputan Khusus Pilkada Sulsel 2018

Kategori Nusantara

Kategori Pilkada Sulsel