17 September 2019

Tersesat, Gadis Tuna Wicara Menangis di Bawah Pohon

4 - Jan - 2018 | 16:02 | by:
Tersesat, Gadis Tuna Wicara Menangis di Bawah Pohon

Gowa, Beritakota Online — Sesuai penekanan Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga SIK Msi. Unit mobil patroli Polsek Bontomarannu yang selalu intens melakukan patroli di wilayah dengan mendatangi daerah titik titik rawan tindak pidana. Rabu 3 Januari 2018

Giat Patroli tersebut di pimpin oleh Pawas Kasi humas Aiptu Anam dan KSPK Aiptu Mustakim serta Kanit Intel Aiptu Syahabuddin dan anggota Bhabinkantibmas Brigpol Yusup dan Bripka Natsir melaksanakan giat patroli mobil dan menemukan gadis tuna wicara dan tuna rungu yang tertunduk menangis dan kebingungan di bawah Pohon di daerah Pakkatto Lompo kec Bontomarannu kab Gowa

Melalui medsos Media Sosial yang dilakukan Polri tidak lama berselang pihak keluarga datang menjemputnya

“Kami pihak keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas pelayanan polisi terutama Polsek Bontomarannu dalam memberikan pelayanan kepada keluarganya dan awalnya pihak keluarga cemas dengan keberadaan saudaranya yamg tuna wicara dan tuna rungu pergi hingga larut malam namun sampai kini belum pulang dan sekarang kami dapat bertemu di kantor polsek ini ” kata Pr . Sakia ( 32 )

Ditambahkan lagi penuturan kakak dari gadis tersebut bahwa adiknya bernama Aisyah Muskar (27) BTN Minasaupa Blok N 15 No 11 Makasar , Sulsel.

Pertemuan kakak beradikpun penuh rasa haru dan gembira dan disaksikan di depan petugas piket gabungan Polsek Bontomarannu.

Laporan : Shanty
Editor : Anjas/ Andi A Efendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Interpol,Lingkungan | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Interpol

Kategori Lingkungan