oleh

Kasat lantas Sampaikan Pesan Kamtibmas dalam Apel Satuan Polresta Balikpapan 

>

 

 

Kasat lantas Sampaikan Pesan Kamtibmas dalam Apel Satuan Polresta Balikpapan 

Balikpapan, Berita kota online.-Dalam rangka kegiatan penguatan Interen polri / Satuan Polresta Balikpapan Polda Kalimantan Timur yang di gelar dalam Apel pagi pasca kegiatan Pengaturan pelayanan penjagaan Pengaturan Lalulintas jajaran Wilayah Polresta di kota Balikpapan,yang di laksanakan Setiap Hari pada Pagi dan Sore hari secara berkesinambungan . ( Selasa 17 SPT 2024 ).

Kapolresta Balikpapan Komisaris Besar Polisi Anton Firmanto, SH, SIK, MSI melalui Kasat lantas ( Komisaris Polisi’ Ropiyani,SH ) saat mengambil Apel pagi selaku Pimpinan Apel menyampaikan “.

Mari kita laksanakan Tugas dan Tanggung Jawab sesuai Surat Printah yang di berikan olh Komando dan pimpinan dengan Sebaik baiknya serta Penuh Rasa tanggung jawab , Ucapan terimakasi kepada seluruh personil yng telah melaksanakan tugas dengan dedikasi serta kepedulian dan loyalitas dalam Tugas , Bagi Personil Bintara Remaja pupuk rasa tanggung dan bangun Sinergitas dalam tugas dan jaga Nama Baik Institusi Polri jadilah Pelindung pengayom dan pelayan masyarakat dengan tulus ikhlas “. Kata Kasat lantas ‘. Terutama saat ini Memasuki massa Pemilukada serentak tahun 2024 tetap jaga Netralitas sebagai Anggota polri serta terciptanya Sitkamtibmas yang kondusif.

 

Dalam apel pagi yang di laksanakan di Halaman Mapolresta Balikpapan hadir : Kbg OPS Komisaris polisi Joko Purwanto,SH , MM, PS Kasat Binmas , KASPKT , Kasat Reskrim , Kasi Was , Kasi Humas dan seluruh personil yang terlibat dalam kegiatan pengamanan Strong Point pada pelayanan pengaturan Lalulintas di jajaran Polresta Balikpapan.

 

Selama kegiatan Apel pagi pasca PAM Tur lalin berlangsung dengan Aman Lancar Terkendali.

Laporan : Salahudin

Editor : Dirman/Tono/A.Gazali/Andi Eka/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *