oleh

Gegara Pengaruh Miras, Seorang Pria Dimaros Nekad Membunuh, diduga hanya persoalan sepele.

>

Gegara Pengaruh Miras, Seorang Pria Dimaros Nekad Membunuh, diduga hanya persoalan sepele.

Maros, Berita kota online –Seorang pria lanjut usia bernama Umar (68) tewas ditikam oleh seorang pria bernama Muhammad di Dusun bulu labbu desa Toddopulia kecamatan Tanralili Kabupaten Maros, Usai melakukan aksinya, pelaku lalu menyerahkan diri ke pihak kepolisian Polsek Tanralili.

Kapolsek Tanralili Iptu Malik membenarkan kejadian tersebut Kalau kronologi insiden berdarah ini kronologisnya belum ditahu persis.

“pelakunya datang ke kantor menyerahkan diri habis membunuh orang, namun kondisinya belum stabil masih pengaruh miras, jawabannya masih simpang siur, ujar Kapolsek Tanralili, Iptu Abdul Malik, kepada wartawan, pada Minggu (15/9/2024).

Dijelaskan juga, keterangan awal yang berhasil di korek dari pelaku, kalau dia nekat melakukan pembunuhan karena dia katai dengan bahasa tidak senonoh, membuatnya kalap menikam korban korban.

Setelah melakukan penikaman lanjut Malik , pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Tanralili, namun badiknya dibuang disatu tempat, tapi berkat kerja keras anggota lapangan barang bukti tersebut berhasil ditemukan.

“Pelaku dan barang buktinya berupa badik dan sepeda motor nya sudah diamankan di mapolsek Tanralili. Sementara korban langsung di evakuasi ke rumah sakit palaloi untuk dilakukan autopsi, ” papar Kapolsek.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Tanralili IPDA. H. Abdul Rahman mengatakan, dari hasil autopsi dinrumah sakit ditemukan puluhan luka bekas tikaman pada korban.

“Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan hari ini juga, sementara tersangka nya sudah diamankan bersama barang buktinya untuk di proses lebih lanjut,” ujarnya Kanit Reskrim Polsek Tanralili.

Laporan: Herman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *