oleh

PLN ULP Pajalesang  Sosialisasi bahaya listrik di mesjid wahyu ilahi usai Sholat Jumat  di kelurahan ujung Kecamatan lalabata,

>

 

PLN ULP Pajalesang  Sosialisasi bahaya listrik di mesjid wahyu ilahi usai Sholat Jumat  di kelurahan ujung Kecamatan lalabata,

Soppeng, Beritakota Online -PLN ULP Pajalesang melaksanakan kegiatan sosialisasi bahaya listrik di mesjid wahyu ilahi usai sholat jumat , kelurahan ujung Kecamatan lalabata, Kabupaten soppeng, Jumat 13 september 2024.

Panitia mesjid yakni pak Rahmat, dalam sambutannya mengaku sangat mengapresiasi kegiatan sosialisasi bahaya listrik yang dilaksanakan oleh PLN.

“masyarakat setempat sangat berterima kasih kepada PLN yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Menurut kami, kegiatan sosialisasi dari PLN ini sangat penting dan perlu dilakukan mengingat sudah masuk musim layang-layang” kata panitia mesjid selaku masyarakat setempat

Sementara, Manager PLN ULP Pajalesang, peri indriyanto menyampaikan pentingnya pemahaman masyarakat tentang bahaya listrik di musim layang-layang saat ini mengingat meningkatnya gangguan pasokan listrik akibat dari benang ataupun layangan itu sendiri.

 

Ia berharap dengan adanya sosialisasi ini, masyarakat dapat lebih waspada terhadap bahaya kelistrikan dan lebih memahami bagaimana cara menghindarinya.

 

“kami juga ingin memperkenalkan layanan-layanan PLN yang dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan dalam penggunaan listrik,” ujarnya. (*)

Editor : Andi Eka/Saiful.DN/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *