oleh

Kunjungi  Kantor Bawaslu,  Kasatgas Humas OMP 2024 Polresta Balikpapan Pilkada pastikan Aman

>

Kunjungi  Kantor Bawaslu,  Kasatgas Humas OMP 2024 Polresta Balikpapan Pilkada pastikan Aman”.

 

Balikpapan, Berita kota online.- Even Pemilukada pemilihan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota serta calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan di Gelar pad tahun Ini 2024 pada bulan Nopember secara Serentak di seluruh Indonesia. (Jumat 13 September 2024).

 

Kasatgas Humas Oprasi Mantap Praja Manuntung Polresta Balikpapan (Inspektur Dua Polisi Sangidun) saat berkunjung meninjau Petugas Personil Polri saat melaksanakan penjagaan dan pengamanan di Gedung Kantor Bawaslu Kota Balikpapan, juga petugas Kantor Bawaslu yang ada di kantor. Perbincangan dan Silaturahmi dalam kegiatan tersebut guna membangun kebersamaan dalam pelaksanan Tugas yang di laksanakan. Nampak petugas yang ada selama 1x 24 jam selalu terjaga dengan keadaan aman lancar.

Adapun kegiatan kunjungan tersebut sebagai Upaya mitigasi dalam penguatan personil Polresta Balikpapan yang bertugas pada kantor – kantor penyelengara pemilu yang ada di Kota Balikpapan berjalan dengan Baik dan lancar . Membangun kebersamaan serta Hubungan kerja yang Baik guna sama sama mensukseskan pelaksanan Pemilukada berjalan di wilayah Polresta Balikpapan dengan baik dan Netral Litas yang tinggi.

 

Kapolresta Balikpapan Komisaris Besar Polisi Anton Firmanto, SH, SIK, MSI Selalu berpesan kepada Satuan Tugas yang ada guna tetap jaga netralitas, perkuat soliditas dan bangun hubungan kerja yang baik antar Satgas maupun satuan pelaksana Pemilu yang ada . Guna mewujudkan situasi Pemilu yang lancar Kondusif.

 

Kasatgas Humas OMP Manutung Polresta ( Inspektur Dua Polisi Sangidun) juga memberikan Motifasi kepada petugas yang bertugas.

” Mari tetap semangat dalam melaksanakan Tugas Mulai ini ( PAM pemilu ) yang di laksanakan lima tahun sekali dengan penuh rasa tanggung jawab , Selalu jaga hubungan kerja dengan Satuan yang ada /Bawaslu. Tetap Pelihara Iklim kondusif yang sudah terbentuk, tetap Jaga kebersihan Lingkungan di sekitar kita bertugas agar kita terhindar dari Virus kuman dan Penyakit. Jangan lupa berdoa sesuai keyakinan agama masing masing agar pekerjaan yang kita selalu di berikan kemudahan kelancaran dan di jauhkan dari masalah serta Musibah .”tutup Kasi Humas Polresta Balikpapan. ( Salahudin)

Editor : Dirman/ AG//Tono/Andi Eka/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *