oleh

Kapolres Maros Hadiri Apel Peringatan 63 Tahun Gerakan Pramuka Tahun 2024 Di Maros

>

Kapolres Maros Hadiri Apel Peringatan 63 Tahun Gerakan Pramuka Tahun 2024 Di Maros

Maros, Berita kota online-Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin S.I.K., hadiri Apel Peringatan 63 Tahun Gerakan Pramuka Tahun 2024,dan selaku Pimpinan Apel Gerakan Pramuka , Bupati Maros H.A.S,Chaidir Syam,bertempat di Lapangan Pallantikang kecamatan Turikale Kabupaten Maros, Rabu 14.Agustus 2024.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut:Hj. Suhartina Bohari, SE ( Wakil Bupati Maros ) H.A.Patarai Amir, SE (Ketua DPRD Kab.Maros)AKBP Awaludin Amin, S.I.K (Kapolres Maros)Muhammad Awaludin.SH,MH(Kajari Maros) Mayor Czi Muhammad ilyas(kasdim 1422/Maros),Letda Chb Agus Suhardi (Danton hubharlap brigif 3 Kostrad)Andi Davied Syamsuddin, S.Stp, M.si ( Sekda Kabupaten Maros )Para Asisten ,OPD/SKPD (Majelis pembimbing )Para camat se-kabupaten Maros.dan undangan Lainnya.

Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam , dalam sambutannya mengatakan ” Dengan Tema Hari Pramuka ke-63 tahun 2024 “Berjiwa Pancasila menjaga NKRI”.
diharapkan kita mampu membangun citra positif Gerakan Pramuka ke depan dan mempersiapkan diri sebagai Patriot jaga NKRI yang profesional dan proporsional.

” Harapan kita bersama agar Pramuka Indonesia dapat melakukan hal-hal positif sesuai dengan norma norma masyarakat yang berlaku, menyiapkan mental yang kuat dan kokoh untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. waktu dekat kita akan menghadapi tantangan yang kompleks mengingat tahun 2024 tahun dilaksanakannya peserta demokrasi untuk pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan anggota legislatif dengan harapan dapat berjalan dengan aman,tertib dan lancar, kami harapkan kepada petugas keamanan dan seluruh elemen masyarakat untuk membantu menciptakan situasi keamanan di kota Maros, Kami harapkan untuk semua pihak serta tetap komitmen mengedepankan sikap netralitas,” pungkas Bupati Maros.(Syamsulbakhri.AS )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *