oleh

Kapolres Maros Pimpin Upacara Penerimaan Penghargaan pada Personil yang berprestasi Periode “Bulan Desember “

>

Kapolres Maros Pimpin Upacara Penerimaan Penghargaan pada Personil yang berprestasi Periode “Bulan Desember “

Maros, Beritakotaonline-Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin.S.I.K Pimpin Upacara penerimaan Penghargaan pada personil polres Maros yang berprestasi sebanyak 30 orang Periode “Bulan Desember” .bertempat di Lapangan Apel Polres Maros Pada Selasa (19 /12/2023.).

Ipda Ilham ( Kaur yanmin Sat Intelkam Polres Maros ) selaku komandan Upacara dan AKP Yiyi.Suhartin ( Kasat Satmapta Polres Maros Selaku Perwira Upacara.

Pada Giat tersebut hadir wakapolres Maros Kompol Andi Alamsyah .S.H.M.H. PJU polres Maros, Kapolsek dan peserta upacara dari personil Polres Maros.

Adapun.jumlah Personil polres Maros yang menerima penghargaan sebanyak 30 orang .Di antaranya : Iptu slamet Raharjo SH.MH. kasat Reskrim polres Maros, AKP Andi Sukmawati D.S.E. kapolsek Lau polres Maros dan personil sat Reskrim Polres Maros serta personil polsek Lau Polres Maros.

AKBP Awaludin Amin.S.I.K. Kapolres Maros dalam Amanahnya. Mengatakan pemberian penghargaan merupakan Hak mutlak bagi seluruh anggota Polri.

Setiap anggota Polri Yang bertugas di tengah tengah Masyarakat ,harus memiliki tekad untuk selalu menjadi Tauladan bagi warga masyarakat terutama dalam menjaga sikap mental kepemimpinan , tauladan dan kemampuan di manapun Berada ,hal ini sejalan dengan tugas Polri sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat , penegak Hukum serta selaku pelindung dan pengayom dan pelayan Masyarakat,sehingga merasa aman Dan nyaman, khususnya di wilayah Hukum Maros.

Kepada Personil yang berjumlah 30 orang yang menerima penghargaan , saya ucapkan selamat,atas prestasinya dalam pengungkapan Kasus yang menonjol ,yang ada di wilayah Hukum Polres Maros dan Polsek Jajaran.

Saya berharap saudara saudara tetap senantiasa bekerja sesuai dengan topoksinya.dan menciptakan ide ide kreatif dan Inovatif,yang nantinya dapat bermanfaat bagi Organisasi Polri. Dan saya mengajak kepada seluruh personil jajaran polres maros untuk tetap menjaga kekompakan dan kesolidan serta senantiasa meningkatkan kinerja secara kontinyu. Ucap Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin.S.I.K.

Usai upacara pemberian penghargaan di lanjutkan dengan Foto bersama . (Syamsulbakhr.A.S/ Herman )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed