oleh

Wakapolres Maros Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir pancasila Di Makopolres  

>

Wakapolres Maros Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir pancasila Di Makopolres  

Maros Beritakota online-Waka polres maros Kompol Muhammad Ramadhani Kamal selaku Inspektur upacara Peringatan Hari Lahir ,Pancasila 01 juni 2023 di lapangan apel polres maros .

Dengan Tema. Gotong Royong membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global .

Hadir dalam giat tersebut PJU polres maros peserta upacara dari masing masing satuan di polres maros, kelompok Pama polres Maros ,sat lantas ,samapta, Reserse/ Intel , dan personil siswa latihan Diktukba polri polda sulsel.

Waka polres Maros kompol Muhammad Ramadhani Kamal S.P.d .M.M membacakan sambutan seragam Presiden R.I . Ir.Joko widodo mengatakan , pancasila dan nilai nilai yang dikandungnya merupakan falsafah dasar pandang hidup bangsa,dasar Negara , ideologi, kekuatan pemersatu bangsa dan sumber segala sumber hukum Negara.

Keberadaan pancasila merupakan Anugerah Dari Tuhan Yang Maha Esa untuk bangsa Indonesia.

Hari lahir pancasila setiap tanggal O1 Juni memiliki makna bagi bangsa dan Rakyat Indonesia.pancasila tidak dapat digantikan dengan apapun ,baik dengan masa lalu,sekarang dan yang akan datang.saat ini bangsa indonesia telah berhasil melewati masa kritis Pandemi Covid 19.hal ini membuktikan kekuatan pancasila dan kekuatan bangsa Indonesia.

Angka stunting di Indonesia masih tinggi berada di atas ambang yang telah di tetapkan oleh Organisasi kesehatan dunia WHO yaitu Dua puluh persen,untuk mengatasinya,saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bergotong royong menurunkan angka Stunting di Indonesia.

Pada peringatan hari lahir pancasila tahun 2023 ini ,mari kita bergotong royong , Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global . Mari kita ber kemitmen untuk bersama sama menanamkan,meningkatkan nilai nilai pancasila dan yang terkandung di dalamnya. Mari kita gelorakan terus semangat pancasila dari sabang sampai Merauke.

Mengakhiri sambutan ini Semoga melalui hari lahir pancasila 01juni 2023 kita dapat lebih meningkatkan kinerja,membuat prestasi,membuat terobosan, dan menunbuhkan pembaharuan di tahun 2023 ini. Dan tahun tahun yang akan datang.

Dalam giat tersebut sekalu pembaca Teks pancasila oleh Inspektur upacara, komandan upacara Ipda Yoni , pengerek bendera merah putih dari personil Siswa latihan Diktukba polri gelombang I polda sulsel .

Usai giat upacara di lanjutkan dengan foto bersama. (Syamsulbahkri.AS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *