oleh

Kapolres Maros Pimpin Apel Pembukaan Latihan Kerja Siswa Diktukba Polri Gelombang I T.A. 2023 SPN Polda SulSel Di Polres Maros 

>

Kapolres Maros Pimpin Apel Pembukaan Latihan Kerja Siswa Diktukba Polri Gelombang I T.A. 2023 SPN Polda SulSel Di Polres Maros 

Maros, Beritakota Online-Kapolres maros AKBP Awaludin Amin S.I.K pimpin Apel pembukaan Latihan kerja Siswa Diktukba Polri Gelombang I T.A 2023. SPN Polda sul sel di Halaman polres maros pada Minggu 28 mei 2023. Pukul 10. O0 wita

Selaku pimpinan Apel kapolres maros AKBP Awaludin Amin S.I.K dan Komandan. Apel Ipda Rusdi.,Perwira Aple Akp Suwarno.

Kapolres maros sematkan pita pada perwakilan siswa Diktukba gelombang I tahun Anggaran 2023.

AKBP Awaludin Amin.S.I.K kapolres dalam sambutannya mengatakan ,latihan Kerja siswa Diktukba polri Gelombang I (satu) tahun anggaran 2023 SPN polda Sulsel di Polres maros. para siswa dapat mengikuti seluruh kegiatan dengan baik dan tuntas.tidak ada pelanggaran apapun tegas Kapolres.

Kegiatan yang di buat dan terukur terkait dengan fungsi fungsi , silahkan laksanakan dengan baik.tentunya teman teman siswa telah di dampingi oleh para supervisor yang sudah berdedikasi dan profesional sesuai bidangnya masing masing.

08 orang siswa kami terima,dan insyaallah kembali ke SPN nantinya dengan sehat .

saya berpesan kepada para mentor ,suparvaiser dan pembina, untuk selalu memantau setiap kegiatan para siswa.tularkan Ilmukepolisian,latih dengan baik,latih ketahanan fisik dan pantau selalu ketahanan fisik kesehatan .Tidak ada bentuk per peloncohan apa pun, tingkatkan disiplin para siswa .

Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim hari ini minggu 28 Mei 2023.pukul 10.58.wita Latihan kerja siswa Diktukba bintara Polri gelombang I T.A. 2023 polres Maros saya nyatakan di duka dengan resmi.Selamat belajar para siswa sekalian,jadilah nantinya sosok polisi yang humanis,prediktif ,transparansi dan berkeadilan.tutup kapolres maros AKBP Awaludin Amin.S.I.K.

Usai Apel pembukaan latihan kerja siswa Diktukba bintara Polri gelombang I tahun anggaran 2023 Angkatan ke 49. di lanjutkan dengan Yel yel oleh siswa dan jabat tangan oleh kapolres maros dengan siswa dan diikuti oleh wakapolres maros dan PJU polres maros.

Kompol Muhammad Ramadhani Kamal dalam wawancara bersama awak media ,mengatakan bahwa hari ini polres maros telah menerima siswa latihan kerja Diktukba bintara polri Gelombang pertama tahun Anggaran 2023 dari SPN Polda sulsel Batua sebanyak 80 orang.kemudian mereka akan berlatih di polres maros selama 27 hari.

Dalam melakukan latihan kerja tersebut akan di lakukan pembinaan baik fisik dan Mental maupun ilmu pengetahuan. Jadi ada tiga Aspek semua aturan harus dilaksanakan,kemudian penginapan telah disiapkan ,konsumsi dan pelayanan kesehatan.para siswa pada intinya semua fungsi kepolisian mereka akan dibina,dan mendapatkan teori dan praktek, setiap hari mereka akan berlatih.harapannya semua siswa berlatih dengan baik dan tetap menjaga kesehatannya,sesuai dengan pesan bapak kapolres tadi,ucapnya.(Syamsulbakhri.AS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *