oleh

H. Abdul Rahim Sampaikan Tauziyah Ramadhan Di Mesjid Khalwatiyah Dusun Pakkammisan.

>

H. Abdul Rahim Sampaikan Tauziyah Ramadhan Di Mesjid Khalwatiyah Dusun Pakkammisan.

Polman, Beritakota Online. Wakil Ketua DPRD Sulawesi Barat H. Abdul Rahim S, Ag,MH lakukan safari ramadhan di Mesjid Khalwatiyah Dusun Pakkammisan, Desa Padang Timur,Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polman, Provinsi Sulbar, Jumat malam, 24/3/2023.

Usai Shalat Isya berjamaah H. Abdul Rahim menyampaikan tauziyah ramadhan tentang menyambut bulan suci ramadhan.

Tokoh Muda Sulbar Alumni IAIN(Institut Agama Islam Negeri) Aladdin Makassar ini menyampaikan, bulan suci ramadhan telah tiba setelah sebelas bulan yang kita lalui,bulan ramadhan ini hanya datang sekali dalam satu tahun, dan beruntunglah kita masih diberikan

kesempatan oleh Allah SWT untuk bertemu dengan bulan suci ramadhan ini

Mungkin ada saudara saudara kita yang lain bahkan keluarga yang tahun lalu masih bersama kita melaksanakan puasa ramadhan, Shalat Isya dan tarwih bersama, namun Allah SWT telah memanggilnya terlebih dahulu,oleh Karena itu bersyukurlah kita masih bisa menjalani bulan suci ramadhan ini.

Muda mudahan ibadah puasa ramadhan yang kita lakukan dengan seluruh amalianya Insya Allah menjadi pembebas kita dari segalah dosa yang kita lakukan selama ini dan juga menjadi penerang jalan dalam mengarungi sebelas bulan yang akan datang.jelasnya.

Politisi NasDem ini juga menyampaikan terima kasih dan merasa bahagia bisa berada ditengah tengah jamaah mesjid Khalwatiyah,semoga Allah SWT memberikan hidayah dan karunianya kepada kita semua.

Usai melaksanakan Shalat tarwih Dan witir dilanjutkan kembali acara silaturahmi, dialog dengan tokoh masyarakat dan warga,bertempat di rumah Imam Dusun Pakkammisan,Desa Padang Timur. ( Abd Samad )

Editor : Andi Eka/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *