oleh

Program “Pammase” Polres Maros Gelar Bhakti Kesehatan Gratis di Kecamatan Lau

>

*Program “Pammase” Polres Maros Gelar Bhakti Kesehatan Gratis di Kecamatan Lau*

Maros, Beritakota Online – Polres Maros kembali gelar bhakti kesehatan gratis melalui program “Pammase” Polres Maros Wujudkan Masyarakat Sehat yang dilaksanakan di Kantor Lurah Mattirodeceng, Kecamatan Lau, Kabupaten Maros, Senin (20/03/2023) Jam 08. 00 Wita.

Giat Bhakti Kesehatan Gratis tersebut dipimpin Kasidokkes Polres Maros Ipda dr. Anastasia Desy Pratiwi bersama dengan pihak Puskesmas Lau dr. Andi Iriani Permatasari Irwan, S.Ked dan staf Puskesmas Lau.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Lau Akp. A. Sukmawaty, S.E, Lurah Mattirodeceng Sitti Ramlah, S.E., M.M., Personel Polsek Lau, Staf Kelurahan Mattirodeceng, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Pengobatan dan pemeriksaan ini Gratis tanpa ada biaya dan diperuntukkan untuk Dewasa, anak dan lansia.

Tercatat sejumlah 176 pasien yang melakukan pemeriksaan dan pengobatan yang dilaksanakan Polres Maros di Kantor Lurah Mattirodeceng dengan berbagai macam keluhan kesehatan diantara Hipertensi, kolestrol, Diabetes , asam urat, maag, gatal gatal dan Demam.

Kasidokkes Polres Maros Ipda dr. Anastasia Desy Pratiwi berharap dengan adanya Pengobatan yang telah dilakukan pasien dapat sembuh dari penyakit yang diderita” harapnya

Lebih lanjut Ipda dr. Anastasia Desy Pratiwi mengatakan”Kegiatan ini merupakan Program Polres Maros “Pammase” Yaitu Polres Maros Wujudkan Masyarakat sehat yang diinisiasi Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, S.I.K., Wujud pelaksanaan kegiatannya berupa Bhakti Kesehatan Gratis dan penangangan Stunting” Ucap Ipda dr. Anastasia

Ditempat yang sama Kepala Kelurahan Mattirodeceng Sitti Ramlah, S.E., M.M., mengapreasiasi kegiatan Bhakti Kesehatan Gratis yang diselenggarakan di Kantor Lurah Mattirodeceng.

“Saya mewakili masyarakat kelurahan Mattirodeceng, mengucapakan terima kasih kepada jajaran Kepolisian Resor Maros, Puskesmas Lau yang telah melaksanakan Bhakti Kesehatan Gratis untuk masyarakat” ucap Lurah Mattirodeceng Ramlah.(Syamsulbakjri.AS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *