oleh

Hari Ke 9 Ops Keselamatan,  Satlantas Polres maros  Giat Kepada Pengendara dengan Humanis 

>

Hari Ke 9 Ops Keselamatan,  Satlantas Polres maros  Giat Kepada Pengendara dengan Humanis

 

Maros, Beritakotaonline-Polres Maros dalam hal ini sat lantas polres maros giat Memasuki hari ke 9 Operasi Keselamatan Pallawa 2023 Polres Maros Laksanakan Pembinaan dan Penyuluhan tertib berlalulintas .

Dalam giat ops keselamatan pallawa 2023 pada pengendara berlokasi di Simpang Lima Patung Kuda Kelurahan Pettuadae Kecamatan Turikale Kabupaten Maros , Yang dipimpin KBO Lalu Lintas Iptu Basri Suwandi, Rabu 15/02/2023 pukul 10.30 wita.

Dalam Operasi Keselamatan 2023 personil yang tergabung pada kegiatan tersebut mengedepankan giat Preemtif berupa sosialisasi teguran dan himbauan terhadap para pengendara agar lebih berhati-hati dengan kondisi cuaca saat ini.Jadi pengendara yang melakukan pelanggaran Klik helm dan pelanggaran Sabuk Pengaman (Safety Belt) kita tegur” Ungkap Iptu Basri.

Kasat Lantas Polres Maros Akp Supriyanto, “dengan adanya Operasi Keselamatan Pallawa 2023 diharapkan dapat meningkatkan disiplin masyarakat berlalulintas untuk terwujudnya Kamseltibcar Lantas yang aman, nyaman dan lebih berhati hati dalam berkendara karena kondisi jalan banyak yang berlubang .Harapnya.

Iptu Amran Adam Kasi humas polres maros menambahkan bahwa kegiatan Ops keselamatan pallawa 2023 sudah memasuki hari ke 9 Tepatnya di hari Rabu 15 pebruari 2023 dengan giat ops keselamatan pallawa 14 hari terhitung mulai dari tanggal 7 pebruari sampai 20 pebruari 2023 dengan humanis .( Syamsulbakhri.AS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed