oleh

Kapolres Maros Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Pallawa 2023 

>

Kapolres Maros Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Pallawa 2023

Maros,  Beritakotaonline-Kapolres maros AKBP Awaludin Amin.S.I.K. pimpin Apel Gelar pasukan Operasi Keselamatan Pallawa 2023 di halaman Polres turut hadir Dandim 14 22 maros , PJU polres maros ,dan undangan lainnya pada selasa 07 Pebruari 2023. Dengan tema “Keselamatan berlalu lintas yang pertama dan Utama”.

Kapolres maros langsung memeriksa personil pasukan barisan personil upacara dari unsur TNI, Polri,dishub dan Satpol pp.

Apel pasukan Ops keselamatan pallawa 2023 dari perwakilan personil TNI,POlRI,Dishub dan Satpol PP.di pasangkan pita ops keselamatan pallawa oleh kapolres maros.

 

Dalam Amanah Kapolres maros AKBP. Awaludin Amin.S.I.K. mengatakan, Kegiatan Apel gelar

pasukan operasi Keselamatan Pallawa 2023 ,lebih mengutamakan” HUMANIS” pada pengendara. Dan kegiatan ini berlangsung selama 14 hari , mulai dari 7pebruari sampai 20 pebruari 2023.

 

Lanjut, untuk ops keselamatan pallawa 2023 meliputi ,yakni :

pertama memberikan informasi ,penyuluhan, dan himbauan pada masyarakat melalui media cetak ,media elektronik dan media sosial lainnya untuk menciptakan masyarakat yang tertib berlalu lintas.

kedua kegiatan Preventif berupa kegiatan pengamanan,pengawasan,Patroli serta pelayanan pengaduan masyarakat dan pelayanan masyarakat lainnya.

Ketiga kegiatan penegakan Hukum berupa kegiatan ETLEstatis dan mobile, serta dalam bentuk teguran yang tegas. Dan humanis. Ucapnya

 

Saya berharap dengan kegiatan ops keselamatan kali ini dapat membawa dampak keamanan yang lancar dan amam, kondusif dan dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.harap kapolres.

 

Ditambahkan,bahwa dengan giat ops keselamatan pallawa 2023 ,mari kita turunkan jumlah lakalantas di polres maros.

Kapolres menekankan pada seluruh personil polres maros yang terlibat dalam pelaksanaan ops keselamatan yang pertama lakukan tugas yang profesional, hindari komplik masyarakat yang dapat menurunkan citra kepolisian, hindari teguran sekecil apapun dari pimpinan polri dari tingkat daerah dan pusat ,khususnya perilaku dan tindakan personil dilapangan. Laksanakan tugas di lapangan dengan HUMANIS. Tutup Kapolres maros AKBP Awaludin Amin S.I.K.

 

Usai upacara Apel ops keselamatan pallawa 2023 kasat lantas maros AKP Supriyanto dalam wawancara bersama awak media menjelaskan,bahwa kegiatan operasi keselamatan pallawa 2023 mulai hari selasa 7 pebruari sampai 20 pebruari 2023 dengan berlangsung selama 14 hari kedepan. Adapun metoda yang akan dilaksanakan yaitu kegiatan 40 persen Preemtif edukatif dan kegiatan 40 persen Preventif ,dan 20 persen kegiatan penegakan Hukum .adapun sasaran selama kegiatan ops keselamatan di wilayah polres maros yakni pelanggaran bagi pengendara yang melawan arus,kelengkapan Surat berkendara, kendaraan ,balap liar ,knalpot racing dan anak dibawah umur.adapun jumlah personil yang dilibatkan selama kegiatan ops keselamatan pallawa 2023 , dari satlantas polres maros sebanyak dua pertiga kekuatan atau 25 personil dari satlantas maros , dibantu satgas dari personil sabara polres maros. Tutup kasat lantas polres maros AKP Supriyanto. (Syamsulbakhri.A.S)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed