oleh

Jumat Curhat,  Kapolsek Palu Barat :   Program Kapolri Mendengarkan Keluhan Masyarakat Bawah

>

 

Jumat Curhat,  Kapolsek Palu Barat :   Program Kapolri Mendengarkan Keluhan Masyarakat Bawah

Palu, Beritakotaonline-Kapolsek palu barat, AKP Rustang, SH MH, didampingi Wakapolsek Palu Barat Iptu Suryadi, dan Kanit reskrim Aiptu Wayan Saskara, Jumat (13/1/2023) pagi atau sekitar jam 10.00 wita, menggelar ‘Jumat Curhat’ yang dilaksanakan di kantor sementara Kelurahan Ujuna, Kecamatan Palu barat, Kota Palu.


Jumat Curhat merupakan program quick win Kapolri, yaitu salah satu Program Unggulan Polri dalam meraih keberhasilan dengan segera atau percepatan mencapai keunggulan. Dimana program ini, bertujuan untuk mendengar permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat secara langsung.

“Giat jumat curhat ini merupakan salah satu program Kapolri yg bertujuan untuk mendengarkan aspirasi, keluh kesah masyarakat, guna mencari solusi setiap permasalahan demi perbaikan Polri dalam menjalankan tugas.” Kata Kapolsek palu barat, AKP Rustang, SH MH.

Turut hadir dalam kegiatan itu, 25 orang , yang terdiri dari beberapa tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, dan beberapa ketua RT setempat.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Palu Barat AKP Rustang mendengarkan langsung masukan dan saran serta pertanyaan warga. Adapun beberapa penyampaian warga terhadap Polri khususnya Polsek palu barat diantaranya, meminta adanya patroli di tiap perbatasan kelurahan palu barat. Untuk mencegah aksi kejahatan. Dan pemberantasan narkotika.

Kemudian Kapolsek memberikan solusi dan saran dari beberapa keluhan atau curhatan warga yang ada di Kelurahan Ujuna, Kecamatan Palu barat itu. Diakhir program ‘Jumat Curhat’ itu, terlihat antusias warga mengikuti kegiatan tersebut. (Rahmad Nur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *