oleh

Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjuntak Disambut Dengan Tarian Adat Anggaru Dari Polwan 

>

Polres Gowa Gelar Upacara Penyambutan dan Pelepasan Kapolres

Gowa, Beritakota Online- Polres Gowa melaksanakan Upacara Farewell Penyambutan dan Pelepasan Kapolres Gowa, bertempat di lapangan Apel Polres Gowa, Kamis (05/1/2023).

Sebelumnya Upacara Sertijab Kapolres Gowa dari Kapolres Gowa yang lama Akbp Tri Goffarudin, P, SIK, MH kepada Akbp Reonald TS Simanjuntak, SIK, SH, M.IK MM telah dilaksanakan di aula Mappauddang Polda Sulsel dipimpin oleh Kapolda Sulel Irjen Pol Drs Nana Sudjana, MM.

Dalam upacara Farewell Kapolres Gowa dihadiri oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S, Sos, MM, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran, Perwira Polres Gowa, ASN serta Anggota Polres Gowa.

Dalam sambutannya pejabat yang lama Akbp Tri Goffarudin, P, SIK, MH, mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama dan dukungannya selama menjadi Kapolres Gowa.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada para PJU, Perwira dan Personil Polres Gowa atas kerjasamanya selama saya menjadi Kapolres Gowa,” ujarnya.

Kemudian Kapolres Gowa yang baru Akbp Reonald TS Simanjuntak, SIK, SH, M.IK MM, mengatakan, dirinya akan melanjutkan berbagai program yang sudah dibangun pejabat lama.

“Akan melanjutkan program-program pejabat lama, terutama progam prioritas Kapolri, jadi apa yang sudah dikerjakan beliau akan kami lanjutkan,” kata Kapolres.

Laporan : Herman Taruna dari Gowa Sulsel

Editor : Andi Eka/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed