oleh

Ciptakan Suasana Aman Dan Kondusif Unit Siaga Satlantas Polres Polman Laksanakan Blue light Patrol

>

Ciptakan Suasana Aman Dan Kondusif Unit Siaga Satlantas Polres Polman Laksanakan Blue light Patrol

Polman,Beritakota Online.Unit Siaga Lantas Polres Polman melaksanakan kegiatan patroli secara rutin di malam hari dengan tetap menyalakan lampu rotator untuk mengurangi rawan laka, rawan tindak pelanggaran lalu lintas, rawan aksi balapan liar dan tindak gangguan kamtibmas lainya di wilayah Kota Polewali (03/01/2023).

Adapun titik lokasi patroli SPBU Pekkabata polewlai Bank BPD Sulselbar, bank bri, bank bsi ,kantor pln polman. Kasat Lantas Polres Polman Iptu Setiyaji Rahmansyah R.A, S.Tr.K., mengatakan, tujuan dilaksanakannya Blue Light Patrol (BLP) tersebut untuk menciptakan kondisi keamanan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas (Kamtibcarlantas) di Kabupaten Polewali Mandar.

Menurutnya, tidak hanya melakukan patroli, personil Sat Lantas Polres Polman juga melakukan pengaturan lalu lintas di daerah yang berpotensi terjadinya laka lantas. Blue light patrol ini merupakan salah satu bentuk patroli dialogis yang dilaksanakan pada malam hari untuk menciptakan situasi Kamtibcarlantas.dan rasa aman kepada masyarakat atas kehadiran polri di jam-jam istirahat.

Dengan dilaksanakannya patroli dan stay rotator ini diharapkan mampu menjaga situasi yang aman, kondusif dan tercipta Kamseltibcar lantas,” pungkasnya.(humas polres polman)

Editor : Abd Samad/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed