oleh

Kasatlantas Polres Maros Lakukan Rekayasa Jalan Malam Pergantian Tahun Baru 2023

>

Kasatlantas Polres Maros Lakukan Rekayasa Jalan Malam Pergantian Tahun Baru 2023

Maros,  Beritakota online-Kasat lantas polres maros AKP Supriyanto akan melakukan. Rekayasa jalan demi kelancaran pada pengguna di malam pergantian tahun 2022.

AKP Supriyanto kasat lantas polres maros ketika di temui usai mengikuti press release ahir tahun , pada hari Sabtu 31 Desember 2022, menjelaskan bahwa semua personil Sat lantas maros sudah stand by di semua titik untuk melakukan patroli, mulai dari jalan arah makassar menuju ke maros ,begitu juga dari arah pangkep menuju ke maros. Selanjutnya dari arah kota maros menuju ke bantimurung,camba,mallawa dan bone sudah ada petugas sat lantas yang di siapkan.

Selanjutnya untuk dalam kota maros di seputaran PTB rekayasa jalan dan tempat parkir bagi warga sudah di siapkan dan jalan yang di tutup antara lain :jalan Gladiol,jalan topas,jalan Crisant, sedangkan untuk tempat parkir sudah di siapkan di :terminal marusu,jalan Nasrun amirullah,jalan bougenville,jalan azalea dan halaman area parkir masjid Almarkas maros. Ucapnya.

Kasat menambahkan bahwa di malam pergantian tahun di himbau para semua pengguna jalan baik yang dari arah makassar menuju ke maros begitu juga sebaliknya dari maros ke makassar,dan juga pengguna jalan dari maros ke pangkep dan dari pangkep ke maros harus lebih berhati hati dalam berkendara karena jalan trans sulawesi terutama mulai dari batang ase sampai ke belang belang banyak berlubang. Selanjutnya jalan dari arah maros ke bantimurung di samping jalan berlubang juga masih ada pohon tumbang di karaenta dan tanah longsor di cenrana ,sehingga pengendara tetap hati hati dan waspada.apa lagi di malam hari dan hujan .ucap AKP supriyanto.

Kasat lantas berharap bagi semua pengendara baik mobil,motor agar tetap memperhatikan keselamatan diri dan kelengkapan surat surat kendaraan. Bagi mengendara motor lengkapi surat surat yakni SIM,Helm dan STNK. Tutup AKP Supriyanto. (Syamsulbakhri.A.S.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed